Zeekr pamerkan MPV 009 terbaru, tambah berbagai fitur

id Zeekr,MPV 009,Geely Holding Group

Zeekr pamerkan MPV 009 terbaru, tambah berbagai fitur

Zeekr 009. (ANTARA/zeekrglobal.com)

Jakarta (ANTARA) - Anak perusahaan dari Geely Holding Group, Zeekr, resmi memperkenalkan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) 009 yang diklaim sudah mendapatkan perubahan yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Arena Ev, Senin (16/1), mengabarkan bahwa Zeekr memberikan pembaruan berupa fitur-fitur yang sebelumnya opsional, menjadi fitur standar pada MPV 009 terbaru mereka. Zeekr 009 diluncurkan pada November 2022 yang terdiri dari varian ME dan WE. 

Zeekr 009 versi terbaru mempertahankan varian ME dan WE, namun, dengan berbagai pembaruan yang meliputi spion digital, roda kemudi yang dapat diatur dayanya, paket kenyamanan kursi bagian depan dan kaca panel ganda untuk baris ketiga tanpa biaya tambahan.

Baca juga: Zeekr hadirkan SUV Zeekr X, targetkan pasar Eropa

Zeekr membuat gebrakan di pasar mobil listrik dengan peluncuran produknya yang cepat dan angka penjualan yang mengesankan. Hanya sembilan bulan setelah peluncuran awal, perusahaan memperkenalkan Zeekr X yang diperbarui, menghilangkan versi entry dengan harga lebih rendah sambil mempertahankan dua varian lainnya dengan harga lebih terjangkau.

Pada bulan Desember, Zeekr mencapai tonggak rekor dengan mengirimkan 13.476 kendaraan, menjadikan total pengiriman pada tahun 2023 menjadi 118.685 unit yang mengesankan.

Zeekr 009 mengirimkan 2.310 unit pada bulan Desember saja dan 19.210 unit yang luar biasa sepanjang tahun. Zeekr memiliki rencana ambisius untuk tahun 2024.

Perusahaan itu bertujuan untuk menggandakan pengirimannya, menargetkan 230.000 kendaraan untuk tahun ini.

Baca juga: Minivan listrik Zeekr 009 pamerkan kemewahan dan juga kenyamanan