Kesedihan SBY saat HUT tak ada Ani Yudhoyono dan ibundanya

id Kesedihan SBY,Kesediahan SBY saat HUT-nya tak ada Ani Yudhoyono dan ibundanya,HUT SBY,Ketum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

Kesedihan SBY saat HUT tak ada Ani Yudhoyono dan ibundanya

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) bersama keluarga berfoto setelah berpidato dalam malam kontemplasi di Pendopo Puri Cikeas, Bogor, Senin (9/9/2019). Malam Kontemplasi yang diadakan Partai Demokrat sebagai perayaan ulang tahun partai ke-18, perayaan ulang tahun SBY ke-70 dan 100 hari wafatnya Ani Yudhoyono. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

Cikeas (ANTARA) - Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengaku bersedih lantaran di hari ulang tahun ke-70 dia, Senin, Ani Yudhoyono dan ibundanya tidak dapat ikut merayakan karena keduanya sudah berpulang.

Hal itu dia sampaikan, dalam pembukaan pidato kontemplasi yang disampaikan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin malam.

"Pada satu sisi saya bersyukur, bahagia karena usia saya genap 70 tahun. Juga gembira karena di antara yang hadir ada teman seperjuangan dari Demokrat. Pada sisi lain saya bersedih karena kedua orang yang saya sayangi tidak bisa lagi ikut berbahagia di hari istimewa ini," kata SBY.

Baca juga: Ibunda SBY meninggal di RS Mitra Keluarga Cibubur

Baca juga: SBY akui tahun 2019 adalah tahun sangat berat bagi keluarganya


SBY mengatakan ini merupakan hari ulang tahun pertamanya tanpa pelukan dan ucapan kata indah di tengah malam. Biasanya, Ani Yudhoyono selalu memeluknya seraya mengucapkan kata-kata indah itu.

"Ini adalah hari ulang tahun pertama di tengah malam yang hening tak ada lagi yang memeluk saya seraya memberikan kata indah: Selamat ulang tahun Pepo, panjang usia, bahagia dan sukses selalu," ujar SBY.

Meskipun demikian dia mengatakan sosok dan memori kebersamaanya dengan Ani selalu melekat di hatinya.

Baca juga: Kisah perjalanan cinta Ani Yudhoyono dan SBY

Baca juga: Sosok Ani Yudhoyono di mata suami

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar