BP Jamsostek Palangka Raya gagas donasi pekerja rentan melalui lomba mewarnai dan menggambar

id BPJS Ketenagakerjaan, bpjs tk, bpjamsostek, palangka raya, hut ke 42, lomba mewarnai, menggambar, kalteng, kalimantan tengah, pekerja rentan, donasi

BP Jamsostek Palangka Raya gagas donasi pekerja rentan melalui lomba mewarnai dan menggambar

BPJAMSOSTEK. (ANTARA/Ho-BPJAMSOSTEK)

Palangka Raya (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Palangka Raya, Kalimantan Tengah menggelar lomba mewarnai dan menggambar.

"Lomba mewarnai dan menggambar ini akan kami laksanakan pada 7-8 Desember 2019 mendatang," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya Royyan Huda, Selasa.

Perlombaan itu merupakan rangkaian kegiatan, dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-42 BPJS Ketenagakerjaan pada 5 Desember 2019 mendatang.

Royyan menyebut, kegiatan tersebut pihaknya persembahkan bagi warga Palangka Raya, sebagai salah satu upaya pemberian sosialisasi dan edukasi terkait program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

"Juga untuk menguatkan 'corporate branding' serta meningkatkan 'brand awareness' BPJS Ketenagakerjaan, sekaligus memperkenalkan 'call name' kelembagaan yang baru menjadi BPJAMSOSTEK Corner di Atrium Palangka Raya Mall," ungkapnya kepada ANTARA.

Menurutnya apabila para orang tua mendaftarkan putra-putrinya pada kegiatan tersebut, sama saja dengan memberikan perlindungan terhadap pekerja rentan.

Sebab uang pendaftaran sebesar Rp50 ribu, seluruhnya akan pihaknya donasikan sebagai pendaftaran program perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM), bagi pekerja rentan yang ada di Palangka Raya agar terdaftar menjadi peserta BPJAMSOSTEK.

Dalam kegiatan itu, juga akan dilaksanakan penyerahan kartu kepesertaan bagi pekerja rentan, penyerahan manfaat JKK peserta BPJS Ketenagakerjaan, co marketing, seminar kesehatan/pendidikan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Juga akan digelar acara hiburan berupa modern dance seperti k-pop dan hip hop, pertunjukan musik dan sulap, hingga stand up comedy," jelas Royyan.

Adapun lomba mewarnai diperuntukan bagi pelajar TK A dan B, SD kelas 1 dan 2, sedangkan untuk lomba menggambar diperuntukan bagi pelajar SD kelas 3-6.

Untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan langsung datang ke stan BPJAMSOSTEK CORNER di pintu masuk selatan Palangka Raya Mall atau dengan menghubungi Sdr. Harry di nomor : 0811 502 402 dan Sdr. Denny di Nomor : 0822 1420 1300.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar