Satu jam pertama Harbolnas, Shopee sukses jual 1,2 juta barang

id shopee,harbolnas,harbolnas 12.12,E-commerce

Satu jam pertama Harbolnas, Shopee sukses jual 1,2 juta barang

Shopee (Techno.id)

Jakarta (ANTARA) - E-commerce Shopee mencatat telah menjual lebih dari 1,2 juta barang dalam satu jam pertama kampanye tahunan Shopee 12.12 Birthday Sale yang bertepatan dengan gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

“Dari indikasi awal di satu jam pertama pada 12 Desember ini, kami optimis performa Shopee 12.12 Birthday sale tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu,” kata Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Tidak hanya itu, Shopee juga berhasil mengirimkan barang pertama yang dibeli konsumen pada pukul 00.00 WIB dalam waktu sekitar 53 menit.

Baca juga: Trik dapatkan harga terbaik Harbolnas 12.12

Dalam gelaran belanja tahunan itu, Shopee juga mencatat Xiaomi Redmi Note 8 Pro terjual habis dalam waktu 6 menit.

“Demi menjaga komitmen sekaligus meningkatkan pelayanan Shopee bagi para pengguna di seluruh Indonesia, kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi lonjakan pemesanan dengan melakukan proses pengiriman lebih cepat,” ujar Christin.

“Kami sangat mengapresiasi semua pihak yang bekerjasama dan telah memilih Shopee sebagai platform jual beli dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun,” tambah dia.

Shopee menawarkan sejumlah promo dalam kampanye tahunan Shopee 12.12 Birthday Sale, di antaranya gratis ongkir tanpa minimum pembelian, flash sale 12.12 dan cashback.

Baca juga: Begini cara hemat belanja online saat Harbolnas 12.12

Baca juga: Pomelo tawarkan diskon hingga 90 persen pada Harbolnas 12.12

Baca juga: Gratis ongkos kirim pemicu terbesar orang belanja


 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar