Seorang PNS Kotim ditemukan tak bernyawa di rumahnya

id Seorang PNS Kotim ditemukan tak bernyawa di rumahnya,Kotim,Kotawaringin Timur,Sampit

Seorang PNS Kotim ditemukan tak bernyawa di rumahnya

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman almarhum Widi Nuroso, Sabtu (28/12/2019). ANTARA/HO-Polres Kotim

Sampit (ANTARA) - Seorang pegawai negeri sipil atau PNS di Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah bernama Widi Nuroso (54) ditemukan tidak bernyawa di rumahnya dengan kondisi tubuh sudah kaku.

"Kami belum tahu penyebabnya. Kami masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. Ini masih kami selidiki," Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang Iptu Paramita Harumi di Sampit, Sabtu.

Jenazah ditemukan Widi Nuroso di tempat tinggalnya di Jalan Sukabangsa Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang sekitar pukul 12.30 WIB oleh mantan istrinya.

Awalnya mantan istri Widi Nuroso mendapat telepon dari sang anak yang meminta diantarkan makanan karena belum makan. Sang anak memberitahukan bahwa ayahnya sedang sakit.

Sang mantan istri yang merupakan petugas kesehatan kemudian mendatangi kediaman Widi Nuroso sambil membawa makanan dan alat pengukur tekanan darah untuk memeriksa kesehatan mantan suaminya.

Saat tiba di rumah itu, dia terkejut mendapati mantan suaminya dalam posisi tertelungkup tanpa busana. Ketika hendak dibangunkan, ternyata Widi Nuroso diketahui sudah meninggal dunia dan tubuhnya kaku.

Kejadian itu kemudian diberitahukan kepada tetangga sekitar rumah. Polisi yang datang kemudian mengevakuasi jenazah Widi Nuroso ke RSUD dr Murjani Sampit untuk diperiksa.

"Penyebab pastinya akan diketahui dari hasil visum oleh dokter di rumah sakit. Kami masih menunggu itu," kata Paramita Harumi.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotawaringin Timur Alang Arianto mengaku kaget mendengar kejadian itu. Pemerintah daerah berduka dan mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Alang menyebutkan, almarhum Widi Nuroso merupakan pegawai negeri sipil yang menjabat Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kota Besi Hulu Kecamatan Kota Besi. Pemerintah daerah merasa kehilangan atas kepergian almarhum.

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar