Bupati Edy akan evaluasi pembangunan di semua bidang di Pulang Pisau

id Bupati Edy evaluasi pembangunan di semua bidang di Pulang Pisau,Bupati Pulpis Edy Pratowo,band Ilir 7,Band Ilir 7 di Pulpis

Bupati Edy akan evaluasi pembangunan di semua bidang di Pulang Pisau

Penampilan Ilir 7 bersama artis pendukung memberikan hiburan bagi masyarakat dalam malam pergantian tahun di Stadion HM Sanusi. ANTARA/Adi Waskito.

Pulang Pisau (ANTARA) - Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah H Edy Pratowo mengatakan mengawali tahun 2020, pemerintah setempat akan melakukan evaluasi apa saja pembanguanan yang telah dilakukan di tahun sebelumnya serta memperbaiki berbagai kekurangan-kekurangan untuk peningkatan pembangunan di semua bidang.

"Kita mengawali tahun 2020 dengan gerakan membangun 'Handep Hapakat' yaitu handal, terdepan, harmonis, partisipatif dan mufakat dengan memanfaatkan seluruh potensi masyarakat yang berdaya guna," kata Edy Pratowo di Pulang Pisau, Kamis.

Dalam pidato pisah sambut tahun, Edy Pratowo meminta seluruh elemen bisa mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang inovatif maju berkeadilan dan sejahtera dengan mengoptimalkan potensi dan keunggulan kearifan lokal sebegai perekat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat majemuk dalam bingkai NKRI.

Baca juga: Bupati Pulpis: Kemajuan teknologi bukan untuk persulit birokrasi

Edy Pratowo mengungkapkan pada tahun 2020 harus menaruh harapan besar dengan optimis dan penuh semangat untuk menyongsong harapan yang baru dengan meningkatkan kinerja untuk membawa kabupaten setempat kepada kemajuan dan kesejahteraan. Sarana dan prasarana terus dilakukan oleh pemerintah, termasuk terus meningkatkan dan menata lingkungan perkotaan.

Sesuai dengan baju yang dikenakan dengan tagline menuju Pulang Pisau emas, Edy Pratowo meminta agar kebersamaan yang telah terjalin selama ini bisa menjadi kekuatan dalam membangun kabupaten setempat, menjadi berkembang lebih baik lagi.  

Bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Edy Pratowo sebelumnya juga menggelar ramah tamah dan makan malam bersama Grup Band Ilir 7 yang sengaja diundang untuk menghibur masyarakat setempat di malam pergantian tahun yang dipusatkan di Stadion HM Sanusi.

Baca juga: Bupati Edy Pratowo tandatangani perjanjian kerjasama antar daerah

Ribuan masyarakat kabupaten setempat dan luar daerah memadati Stadion HM Sanusi. Beberapa tembang dilantunkan Grup Band Ilir 7 dengan personel Ave (vokal), Vicc (bass), Zinc (gitar), dan Richie (drum) mampu memukau ribuan masyarakat yang hadir, setelah sebelumnya dihibur oleh penyanyi luar daerah dan lokal.

Tepat Pukul 00.00 pergantian tahun ditandai dengan pemukulan Katambung dan letusan kembang api yang diharapkan bisa membawa harapan baru bagi masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

Baca juga: Tiga kabupaten/kota di Kalteng tak bisa laksanakan CAT CPNS mandiri

Baca juga: Tiap desa harus miliki ciri khas, kata Bupati Pulang Pisau

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar