Ayah Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia

id Dwayne,Dwayne The Rock Johnson,Ayah Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia

Ayah Dwayne 'The Rock' Johnson meninggal dunia

Rocky Johnson dan Dwayne "The Rock" Johnson (Instagram/@therock)

Jakarta (ANTARA) - Bintang WWE kenamaan Rocky Johnson yang merupakan ayah dari aktor Dwayne "The Rock" Johnson meninggal dunia pada usia 75 tahun pada Rabu (15/1).

Lembaga swadaya gulat profesional The Cauliflower Alley Club membagikan kabar duka itu lewat Twitter, "Kabar buruk untuk disampaikan. Kami baru tahu kalau Rocky Johnson meninggal dunia hari ini di usia 75 tahun."

"Johnson yang secara fisik mengesankan dan sangat karismatik punya beberapa persaingan yang berkesan dengan orang-orang seperti Greg "The Hammer" Valentine, Don Muraco dan Adrian Adonis," tulis mereka.

Baca juga: Gabung DC, Dwayne 'The Rock' Johsnon perankan Black Adam

“Dia menemukan kesuksesan terbesarnya ketika dia bekerja sama dengan Tony Atlas sebagai The Soul Patrol. Kedua lelaki itu menjadi Juara Tim Tag Dunia Afrika-Amerika pertama dalam sejarah WWE ketika mereka mengalahkan The Wild Samoans pada 10 Desember 1983."

Johnson gabung dengan keluarga gulat Samoa yang ekspansif, yang termasuk keluarga Anoa'i, melalui pernikahan dia dengan putri "Ketua Tertinggi" Peter Maivia, Ata Maivia.

Dia pensiun pada tahun 1991, mendedikasikan banyak waktunya untuk melatih putranya, yang akan tumbuh menjadi "The Rock," yang kini sudah berusia 47 tahun.

Dwayne kemudian menjadi salah satu pegulat terhebat di generasinya sebelum beralih ke dunia akting lewat peran pertamanya di televisi yang memerankan tokoh ayahnya dalam episode “That '70s Show tahun 1999.”

Rocky akhirnya kembali ke ring untuk membantu putranya selama WrestleMania XIII.

"The Rock" belum mengomentari secara terbuka tentang meninggalnya ayahnya.

Baca juga: Ini aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes

Baca juga: Dwayne Johnson dan Lauren Hashian resmi menikah

Baca juga: Dwayne Johnson berperan sebagai 'Black Adam'


 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar