Maxim luncurkan layanan sewa dan derek mobil

id Maxim,layanan sewa dan derek mobil,Maxim luncurkan layanan sewa dan derek mobil

Maxim luncurkan layanan sewa dan derek mobil

Maxim Indonesia (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan transportasi ride hailing pendatang baru, Maxim, mengenalkan layanan "Car L" dan penderekan mobil, untuk menambah produk yang sudah ada sebelumnya yakni ojek (motor), mobil (taxi), delivery dan jasa menghidupkan mesin.

"Layanan Car L adalah layanan mobil jenis minivan dengan muatan enam orang yang bisa dipesan untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh dalam kota," demikian keterangan tertulis Maxim pada Rabu.

Mereka mengatakan tarif layanan Car L mulai Rp10.000, kemudian dikalkulasi secara otomatis berdasarkan jarak tempuh.

Car L menyasar konsumen dengan penumpang banyak, karena kendaraan yang dipakai pada layanan ini memiliki kapasitas penumpang dan barang yang lebih luas.

Baca juga: Pengemudi Gojek dan Grab datangi Dishub terkait izin aplikasi Maxim

Layanan Car L tersedia di Aceh, Balikpapan, Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, dan Sabang.

Adapun layanan penderekan dikenalkan guna membantu masyarakat dalam keadaan darurat, misalnya mogok karena mesin, pecah ban, dan kondisi terburuk lainnya seperti kecelakaan.

Tarif derek mulai Rp9.000, kemudian dikalkulasi secara otomatis berdasarkan jarak tempuh.

Layanan itu dapat dinikmati oleh Balikpapan, Aceh, Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Jakarta, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, dan Sabang, Palangkaraya dan Denpasar.

Baca juga: Mengaku dari Gojek, seorang ibu jadi korban penipuan Rp28 juta

Baca juga: Gojek minta konsumen waspada penipuan saldo GoPay

Baca juga: Polisi apresiasi kinerja sistem dan teknologi Gojek terkait order palsu

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar