Neymar mampu atasi tekanan dan pimpin Barcelona bersama Messi, kata Rivaldo

id Neymar,Rivaldo,Neymar mampu atasi tekanan dan pimpin Barcelona bersama Messi

Neymar mampu atasi tekanan dan pimpin Barcelona bersama Messi, kata Rivaldo

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar (kiri) dan Antoine Griezmann (skysports.com)

Jakarta (ANTARA) - Neymar siap untuk kembali ke Barcelona dan dapat mengatasi tekanan untuk memimpin klub bersama Lionel Messi, menurut legenda Brasil Rivaldo.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) hampir kembali ke Camp Nou pada musim panas tahun lalu, tetapi langkah itu gagal terwujud.

Spekulasi seputar Neymar akan terjadi lagi saat bursa transfer mendatang dibuka, dengan Barcelona mencoba untuk menukar pemainnya Antoine Griezmann dengan pemain asal Brasil tersebut.

Rivaldo yakin bahwa rekan senegaranya tersebut telah menjadi pemain matang yang dapat mengatasi tekanan dan memimpin klub bersama Messi.

Barcelona sendiri sudah menghabiskan ratusan juta euro untuk mencari pengganti Neymar yang pindah ke PSG. Klub Katalunya tersebut telah mendatangkan Ousmane Dembele, Philipe Coutinho dan Antoine Griezmann, yang semuanya gagal memenuhi harapan.

Rivaldo juga menyarankan bahwa Barcelona harus lebih fokus memulangkan Neymar dibandingkan mendatangkan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

"Rumor berkembang tentang niat Barcelona untuk menandatangani Neymar dan Lautaro Martinez di jendela transfer berikutnya," kata Rivaldo kepada Betfair seperti dilansir Goal yang dipantau dari Jakarta, Sabtu.

"Meski pemain muda Argentina itu adalah pemain yang baik, saya rasa hanya Neymar bisa langsung mengklaim tempat di starting XI berdampingan dengan Messi."

"Beberapa tahun terakhir kami telah melihat banyak pemain hebat yang tidak berhasil bermain bersama Messi - gagal tampil di bawah ekspektasi."

"Namun, Neymar - seperti Luis Suárez - adalah salah satu dari sedikit pemain di dunia yang tidak merasakan tekanan di lapangan, selalu bermain dengan kepribadian," tambahnya.

"Ia tidak pernah merasa takut dan itu akan menjadi pilihan yang aman bagi klub sementara Martinez masih muda, penyerang berbakat yang mungkin dalam dua atau tiga tahun mungkin menjadi pembelian bagus."

"Untuk saat ini saya rasa klub harus memprioritaskan Neymar."

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar