Aubameyang mengaku kariernya di persimpangan jalan

id Aubameyang,Aubameyang mengaku kariernya di persimpangan jalan,Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang,pemain arsenal

Aubameyang mengaku kariernya di persimpangan jalan

Aubameyang .(Action Images via Reuters/PAUL CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengaku kariernya di persimpangan jalan dan akan menjadi keputusan sulit apakah akan memperpanjang kontrak di klub London itu atau tidak.

Pemain internasional Gabon yang kontraknya berakhir pada Juni 2021 itu telah mencetak 61 gol dalam 97 penampilan sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2018, namun belum mendapatkan gelar bergengsi di Inggris.

"Saya belum menerima tawaran apa pun baru-baru ini, tetapi ada beberapa pembicaraan selama beberapa bulan terakhir dengan klub. Sejauh ini tidak ada yang terjadi," kata Aubameyang kepada Telefoot seperti dilansir Reuters, Senin.

Baca juga: Progres kontrak baru terhambat, Aubameyang salahkan petinggi Arsenal

"Mereka yang memegang kuncinya. Kami akan melihat bagaimana keadaannya, ini bisa menjadi titik balik dalam karier saya. Sejujurnya, itu bakal menjadi keputusan yang sangat sulit, mungkin yang paling penting dari semua karier saya," kata pemain yang sebentar lagi berusia 31 tahun itu.

Arsenal sesuai jadwal akan tandang ke markas Manchester City, Rabu waktu setempat guna menjalani pertandingan lanjutan Liga Premier setelah sebelumnya vakum karena pandemi COVID-19.

Tim asuhan Mikel Arteta itu berada di peringkat sembilan klasemen dengan 40 poin, sedangkan Manchester City berada di posisi dua dengan raihan 57 poin.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar