Bupati Lamandau kalahkan perwira kepolisian di kejuaraan menembak

id Bupati Lamandau kalahkan perwira kepolisiandi kejuaraan menembak, Hendra Lesmana, Perbakin, Lamandau,menembak

Bupati Lamandau kalahkan perwira kepolisian di kejuaraan menembak

Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyabet juara 1 dalam lomba menembak yang di gelar Polres Lamandau dalam rangka Hari Bhayangkara di lapangan tembak Trengginas Polres Lamandau, Sabtu (27/6/2020) ANTARA/Istimewa

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah, mengalahkan sejumlah perwira pertama kepolisian pada lomba menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar di lapangan tembak Trengginas Polres Lamandau, Sabtu.

"Hasil menembak kali ini saya berhasil membawa satu buah sepeda, Alhamdulillah, " ujarnya sambil bercanda.

Hendra Lesmana menjadi yang terbidik dalam perlombaan itu setelah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 92, mengungguli perolehan poin 18 peserta lomba baik dari Polres Lamandau, Forkopimda maupun dari Perbakin yang ikut serta dalam kejuaraan tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba itu tergabung dalam kelas menembak jarak 20 meter dan 15 meter dengan amunisi 2 butir zero serta 10 butir untuk pelaksanaan. Dia menembak dengan tepat sasaran di kelas tersebut.

"Kebetulan menembak ini adalah bagian dari hobi yang sudah saya tekuni sejak lama, dan kami juga sering berlatih bersama di luar kejuaraan ini," terangnya.

Untuk perolehan poin terbaik kedua dan ketiga dalam perlombaan menembak tersebut diraih oleh perwakilan dari Polres Lamandau, yakni Kapolsek Delang serta Kasatreskrim Polres Lamandau Iptu Far'ul Usaedi, masing-masing kedua perwira di jajaran Polres Lamandau tersebut mengumpulkan poin 90 dan 88.

Hendra Lesmana yang keluar sebagai terbaik dalam kejuaraan menembak tersebut berhak membawa pulang satu unit sepeda gunung. Kejuaraan tersebut juga menyediakan sejumlah doorprize untuk para peserta.

Menurut Hendra, kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ini patut diapresiasi untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara jajaran kepolisian dan pemerintah daerah.

"Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga sekaligus mengasah kemampuan para atlet dan pecinta olahraga menembak lainnya," demikian Hendra Lesmana.

Baca juga: Demi salurkan bantuan, Bupati Lamandau terjun ke air setinggi dada

Baca juga: Belantikan Raya terparah terdampak banjir

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar