Kakak adik selamat, orang tua tewas seketika usai dihantam mobil di Palangka Raya

id Palangka Raya,Kakak adik selamat, orang tua tewas seketika usai dihantam mobil di Palangka Raya, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau,Kalteng,Jal

Kakak adik selamat, orang tua tewas seketika usai dihantam mobil di Palangka Raya

Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi terjadinya kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Kalampangan, Jumat (7/8/2020). ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Trans Kalimantan, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah merenggut nyawa seorang pria bernama Sunardi berumur 51 tahun.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardianto melalui Kasubnit Laka Aipda Indri, Jumat, mengatakan, kecelakaan yang terjadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB hingga mengakibatkan Sunardi warga Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau itu tewas seketika, setelah sepeda motor Mio J yang dikemudikan Monita Frilia (19) anak korban dengan nopol KH 3069 YK bertabrakan dengan sebuah mobil avanza dari berlawanan arah.

"Sopir mobil avanza itu bernama Toto Adrianto (34) warga Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya dan berpenumpang empat orang atau satu keluarga, kini yang bersangkutan sudah diamankan di Mapolresta setempat," kata Indri di Palangka Raya.

Indri menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan di ruas Jalan Trans Kalimantan sepeda motor Mio J yang dikemudikan Monita Frilia berboncengan dengan adiknya Muhammad Fadhil (7) dan orang tuanya Sunardi tersebut, meluncur dari arah Kota Palangka Raya menuju arah Kabupaten Pulang Pisau.

Saat itu pengendara sepeda motor mendahului kendaraan yang berada di depannya dan diduga masuk ke jalur jalan milik pengendara lain. Alhasil dari arah berlawanan muncul sebuah mobil avanza dari arah Kabupaten Pulang Pisau menuju Kota Palangka Raya, karena jarak yang cukup dekat.

"Akhirnya kecelakaan antara sepeda motor dan mobil tersebut tidak dapat terhindarkan, hingga mengakibatkan seorang meninggal dunia," ucapnya.

Dalam insiden tersebut anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya juga sudah mendatangi lokasi kejadian serta memintai keterangan beberapa saksi mata.

Tidak hanya itu anggota satlantas setempat juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna menyelidiki siapa yang salah dalam peristiwa maut tersebut.

"Untuk kendaraan yang terlibat dalam insiden itu sudah diamankan di Mapolresta Palangka Raya sebagai barang bukti," ungkapnya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar