MU bajak pemain AS Monaco Benoit Badiashile yang jadi incaran Leverkusen

id Manchester United,Benoit Badiashile ,MU bajak pemain AS Monaco Benoit Badiashile yang jadi incaran Leverkusen,Benoit Badiashile,AS Monaco

MU bajak pemain AS Monaco Benoit Badiashile yang jadi incaran Leverkusen

Monaco's French defender Benoit Badiashile Mukinayi (R) vies with Montpellier's French midfielder Junior Sambia during the French L1 football match between Montpellier Herault SC and AS Monaco at the Mosson stadium in Montpellier, southern France on October 5, 2019. (Photo by SYLVAIN THOMAS / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United berada pada posisi menentukan untuk mendapatkan pemain Prancis Benoit Badiashile dari AS Monaco, padahal Bayer Leverkusen dari Liga Jerman sudah lebih dulu mengincar pemain ini, kata laporan sejumlah media Inggris.

Leverkusen disebut-sebut sudah dalam proses negosiasi matang untuk transfer bek tengah muda yang juga diminati Chelsea dan Real Madrid itu.

Tetapi laporan Le10Sport menyebutkan bahwa United kini dalam posisi sempurna untuk membajak negosiasi itu dan mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Laporan itu menyebutkan bahwa kontrak baru untuk Badiashile sampai 2024 tidak akan mencegah manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk memasukkan tawaran. Solksjaer tengah mencari mitra pertahanan baru untuk Harry Maguire.

Laporan itu menyebutkan bahwa tawaran senilai 27,2 juta pound atau sekitar Rp521 miliar sudah cukup meyakinkan Monaco untuk melego pemainnya ke Setan Merah.