Sukses bina BUMD, Bupati Kobar terima penghargaan

id Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Nurhidayah,Kabupaten Kotawaringin Barat,Kabupaten Kobar,kobar,bupati kobar,penghargaan,bupati kobar raih

Sukses bina BUMD, Bupati Kobar terima penghargaan

Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah (tengah) didampingi oleh Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dr Fachrudin dan Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah saat menyerahkan penghargaan Pembina Top BUMD Award 2020 di ruang kerjanya, Selasa (1/9). ANTARA/Koko

Pangkalan Bun (ANTARA) - Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Nurhidayah menerima penghargaan sebagai Top Pembina Dalam Ajang 'Top BUMD Awards 2020' dengan kategori Top Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) dari Majalah Top Business.

Penghargaan ini menjadi bagian diterimanya dua penghargaan Top BUMD yang diterima oleh dua BUMD Pemkab Kobar yakni PDAM Tirta Arut dan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun di Jakarta, kata Nurhidayah di Pangkalan Bun, Kamis.

"Alhamdulilah upaya kita memberikan pelayanan kepada masyarakat mendapat apresiasi penghargaan TOP BUMD 2020 kepada PDAM Tirta Arut dan RSUD Sultan Imanuddin," ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Marunting Batu Aji itu pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat Kotawaringin Barat yang telah mendukung berkembannya BUMD milik Pemkab Kobar. Sebab, adanya penghargaan tersebut merupakan kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak.

Nurhidayah mengatakan prestasi yang diraih merupakan salah satu bukti pelaksanaan visi misi yang  dijalankan untuk bekerja nyata dengan penuh ikhlas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dan, tentunya penghargaan yang telah diraih ini bukanlah paling utama, melainkan lebih penting bagaimana pelayanan prima bisa dirasakan masyarakat.

Baca juga: Pemkab Kobar luncurkan program inovasi pembiayaan infrastruktur jalan

"Kita juga terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan-kemudahan di dalam proses pelayanan baik di PDAM Tirta Arut maupun RSUD Sultan Imanuddin," demikian Nurhidayah.

Untuk diketahui direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dr Fachrudin dan Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan yang telah mereka raih kepada Bupati Kobar Hj Nurhidayah Selasa 1 September 2020 baru - baru ini.

Baca juga: Satpol PP Kobar siap beri sanksi pelanggar Protokol kesehatan COVID-19

Baca juga: Wabup Kobar apresiasi Ekspedisi Bakti Sosial Marunting Batu Aji