Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah datangi Sukamara

id Kejaksaan negeri sukamara, kejari sukamara, kejati kalteng, kejaksaan tinggi kalimantan tengah

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah datangi Sukamara

Kajati Kalteng, Dr Mukri melakukan inspeksi ke Kejaksaan Negeri Sukamara, Rabu, (9/9/2020). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Sukamara (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr Mukri beserta jajaran, mendatangi Kejaksaan Negeri Sukamara pada Rabu (9/9).

“Kami melakukan kunjungan kerja sebagai bentuk evaluasi pimpinan terkait dengan kinerja yang dilakukan, sekaligus memberikan semangat kepada jajaran di Sukamara,” katanya.


Pihaknya ingin jajaran kejaksaan negeri, selalu meningkatkan kinerja dan berkarya secara profesional, akuntabel dan berintegritas.

“Lakukan penegakan hukum yang berhati nurani dan
berintegritas. Apalagi kita ketahui Kalteng akan menggelar pilkada,” ungkapnya.

Salah satunya di Bidang Pidana Umum yang memang tergabung dalam gakumdu, agar mengoptimalkan kinerjanya, serta bidang lainnya yang terkait dengan proses penyelenggaraan pilkada.

Pihaknya juga mengingatkan seluruh jajaran di Sukamara maupun Kalimantan Tengah, harus netral dan tidak boleh terafiliasi, apalagi berpihak pada salah satu pasangan calon.

Ia tak ingin adanya jajaran kejaksaan nantinya ada yang tidak netral. Semuanya harus dilakukan secara objektif dan transparan.

"Apabila ada anggota kami yang terafiliasi dan terdektesi, ketahuan tidak netral, pasti akan diberikan sanksi. Ini sesuai petunjuk dan perintah pimpinan,” ungkapnya.


Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar