Pertarungan sengit antara Lee Dong Wook & Kim Bum di 'Tale of the Nine Tailed'

id Lee Dong Wook,kim bum,Tale of the Nine Tailed,Pertarungan sengit antara Lee Dong Wook & Kim Bum di 'Tale of the Nine Tailed'

Pertarungan sengit antara Lee Dong Wook & Kim Bum di 'Tale of the Nine Tailed'

Aktor Lee Dong-wook (kiri) ,Jo Bo-ah dan Kim Bum (kanan) berpartisipasi dalam drama "Tale of the Nine Tailed" (Instagram.com/tvndrama.official)

Jakarta (ANTARA) - Lee Dong Wook dan Kim Bum saling bertarung sengit dalam poster terbaru dari drama "Tale of the Nine Tailed" yang akan tayang di tvN mendatang, demikian dilansir Soompi.

"Tale of the Nine Tailed" adalah sebuah drama fantasi yang menceritakan kisah tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan tidak takut diburu.

Lee Dong Wook memerankan gumiho Yi Yeon, roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan tetapi sekarang tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dua dunia sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup atau manusia.

Sementara itu, Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari manusia dan gumiho. Yi Rang adalah gumiho berbahaya dengan emosi yang tidak stabil yang akan membawa konflik ke dalam cerita.

Baca juga: Peran Kim Bum dalam drama bersama Lee Dong-wook
 
Serial drama "Tale of the nine Tailed" (ANTARA/CJ Ent)


Di poster baru, gumiho bersaudara, Yi Yeon dan Yi Rang berbagi konfrontasi yang menakutkan. Dikelilingi oleh pemandangan kota modern di latar belakang, keduanya mengenakan setelan hitam serupa saat mereka bertukar tatapan sengit.

Penambahan pedang Yi Yeon dan paku tajam Yi Rang menunjukkan emosi tegang kedua bersaudara tersebut. Tak satu pun dari mereka menolak untuk mundur selangkah dalam pertarungan sengit.

Di antara kedua dua bersaudara itu, terdapat sebuah kalimat yang berbunyi, "Aku akan ke neraka. Aku pasti membawamu! denganmu!"

Tidak seperti yang digambarkan dalam poster "Tale of the Nine Tailed", Lee Dong Wook dan Kim Bum sangat akrab di lokasi syuting bahkan disebut para kru seperti saudara kandung.

"Tale of the Nine Tailed" dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober 2020.

Baca juga: Lee Dong-wook Depresi Usai Bintangi "Goblin", Kok Bisa?

Baca juga: Pihak manajemen konfirmasi Suzy dan Lee Dong Wook berpacaran

Baca juga: Lee Dong-wook Jalin Kedekatan dengan Penggemar