Pemkab akan bangun asrama mahasiswa representatif di Palangka Raya

id asrama mahasiswa barito utara,bupati barut nadalsyah,dinas pupr barito utara,palangk raya

Pemkab  akan bangun asrama mahasiswa representatif di Palangka Raya

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Kadis PUPR setempat Muhammad Iman Topik meninjau rencana lokasi asrama mahasiswa asal daerah tersebut di Palangka Raya, Jumat (8/1/2021).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Palangka Raya (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setempat akan membangun asrama untuk mahasiswa-mahasiswi asal daerah tersebut yang lebih representatif di Jalan Galaxy II Palangka Raya.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah memohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya para mahasiswa-mahasiswi agar pembangunan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar. 

"Saya minta doa dan dukungan kepada kalian, adik-adik mahasiswa, semoga harapan kalian untuk dapat memiliki asrama yang representatif dapat segera terwujud," kata Nadalsyah saat meninjau rencana lokasi pembangunan asrama mahasiswa Barito Utara di Palangka Raya, Jumat.

Nadalsyah juga meminta agar para mahasiswa dapat bersabar. Mengingat kondisi keuangan pemerintah, terlebih saat ini masih mengalami pandemi COVID-19. 
 
Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Kadis PUPR setempat Muhammad Iman Topik meninjau rencana lokasi asrama mahasiswa asal daerah tersebut di Palangka Raya, Jumat (8/1/2021).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Ia mengatakan bahwa pembangunan-pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas pemerintah juga mengalami kendala. 

"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan, rajin-rajin kalian dalam belajar sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua, masyarakat, agama bangsa dan negara," pesan Nadalsyah.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara Muhammad Iman Topik menjelaskan bahwa pihaknya akan menjalankan instruksi yang telah di perintahkan oleh Bupati untuk membangun asrama dengan konstruksi bangunan dua lantai dengan total  32 kamar, mushola, tempat parkir, ruang serba guna dan bangunan penjaga. 

"Saat ini kita sedang melakukan peninjauan lokasi rencana dibangunnya asrama, Insya Allah tahap pertama di tahun 2021 akan segera dilakukan pekerjaan land clearing atau pembukaan lahan, pengupasan lahan dan pembuatan pondasi serta pengurukan," ujar Topik.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar