Bupati Barut harapkan masalah tata batas segera diselesaikan

id bupati barut nadalsyah,kunker,komisi 1,dprd kalteng,tata batas

Bupati Barut harapkan masalah tata batas segera diselesaikan

Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah H Jainal Abidin, foto bersama dengan Komisi I DPRD Kalteng di Rumah Jabatan Bupati di Muara Teweh, Kamis (4/3/2021).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengharapkan permasalahan terkait tata batas dengan kabupaten tetangga segera dapat diselesaikan.

"Kami juga ingin permasalahan mengenai tata batas ini cepat tuntas," kata Nadalsyah saat menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kalteng di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Kamis.

Kunker  anggota DPRD Provinsi Kalteng tersebut dipimpin Ketua Komisi I Yohanes Freddy Ering bersama empat orang anggota Komisi I ke Kabupaten Barito Utara dalam rangka bersilaturahmi dengan kepala daerah dan  DPRD Kabupaten Barito Utara untuk membahas permasalahan tata batas, progres perekaman e-KTP dan operasional Kantor UPT-Samsat bersama serta operasional cabang Kantor Bank Kalteng.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa menyambut kedatangan rombongan. 

"Kami baru mengikuti vidcon dengan Gubernur Kalteng, mohon maaf bila tidak disambut langsung," jelas H Nadalsyah. 
 
Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah H Jainal Abidin, menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kalteng di Rumah Jabatan Bupati di Muara Teweh, Kamis (4/3/2021).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut


Bupati juga menjelaskan kiat-kiat dan langkah Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam menjalankan tugas dan fungsinya, baik dalam pelayanan kepada masyarakat maupun dalam pembangunan di berbagai sektor. 

"Kami tekankan untuk semua dapat bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas," kata H Nadalsyah yang akrab disapa H Koyem ini. 

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kalteng bersama  Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah H Jainal Abidin. 

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalteng, Freddy Ering menyampaikan maksud dan tujuan kunker yang dilaksanakan. Selain itu, dia mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Barito Utara baik dalam pembangunan infrastruktur maupun tata kelola pemerintahan. 

"Bukan rumah jabatannya saja yang bagus, tetapi yang lain juga bagus. Kita mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Barito Utara," kata Freddy. 

Setelah bersilaturahmi dengan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, rombongan Komisi I DPRD Provinsi Kalteng akan melanjutkan agenda menuju gedung DPRD Kabupaten Barito Utara.