Solskjaer mengaku bahagia dan puas pada penampilan timnya

id Solskjaer , Manchester United,Solskjaer mengaku bahagia dan puas pada penampilan timnya, Ole Gunnar Solksjaer ,Liga Europa ,paul pogba

Solskjaer mengaku bahagia dan puas pada penampilan timnya

Soccer Football - Premier League - Sheffield United v Manchester United - Bramall Lane, Sheffield, Britain - December 17, 2020 Manchester United's Paul Pogba shakes hands with manager Ole Gunnar Solskjaer after the match Pool via REUTERS/Peter Powell EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details. (Pool via REUTERS/PETER POWELL)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer puas pada penampilan timnya yang akhirnya lolos ke perempatfinal Liga Europa setelah gol Paul Pogba membawa timnya menang 1-0 dalam leg kedua 16 besar sehingga lolos dengan agregat 2-1 menyusul seri 1-1 di leg pertama.

Paul Pogba yang masuk pada babak kedua menggantikan Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan dengan gol cerdasnya pada awal babak kedua. Padahal dia baru bermain lagi setelah enam pekan absen karena cedera paha di mana selama itu United hanya bisa memenangkan lima dari 10 pertandingan terakhirnya tanpa Pogba.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan tandang sepak bola di stadion seperti ini, melawan tim seperti ini Anda bahagia sekali," kata Solskjaer dalam laman ESPN.

Baca juga: MU segera ajukan kontrak baru untuk Solskjaer

"Kami mengawali dengan baik sekali pada 20 menit pertama, kami terlihat seperti tim yang bagus sekali, kemudian sejak itu kami terlalu sering kehilangan bola," sambung sang manajer asal Norwegia. "Pada babak kedua saya kira kami lebih baik."

"Hari ini kami senang sekali karena kami telah mengalahkan klub yang secara historis fantastis dan tim yang bagus sekali," kata dia seraya mengungkapkan rasa senangnya kepada semua pemain dan berjanji untuk berjuang keras tidak mengulangi kegagalan seperti semifinal musim lalu.

Solksjaer memuji habis-habisan gol Pogba yang mengarahkan bola ke atas kepala penjaga gawang Gianluigi Donnarumma sehingga sang kiper Milan terpedaya.

Dia menyebut Pogba tidak seperti pemain yang kaku karena lama tak bermain.

"Dia telah bekerja keras, tetapi manakala Anda bermain memang lain. Dia tak bisa dimainkan lebih dari 45 menit, tapi dia akan lebih baik lagi dan kembalinya dia bermain memang pendorong besar. Kami tahu kualitas dia," pungkas Solksjaer.

Baca juga: Anthony Martial disebut pemain terbaik Derbi Manchester

Baca juga: Manchester United buru striker baru

Baca juga: Solskjaer: MU seharusnya dapat penalti saat lawan Chelsea

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar