Pemain baru 'The Witcher' di musim kedua

id The Witcher,Pemain baru 'The Witcher' di musim kedua,Adjoa Andoh sebagai Nenneke, Cassie Clare sebagai Philippa Eilhart, Liz Carr sebagai Fenn

Pemain baru 'The Witcher' di musim kedua

The Witcher (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial "The Witcher" akan segera kembali dengan musim keduanya yang diperankan oleh Henry Cavill, Anya Chalotra, dan Freya Allan sebagai Geralt dari Rivia, Yennefer dari Vengerberg, dan Putri Cirilla.

"The Witcher Season 2" pun mengumumkan tambahan pemain baru yang akan semakin menambah keseruan alur cerita fantasi ini, yakni Adjoa Andoh sebagai Nenneke, Cassie Clare sebagai Philippa Eilhart, Liz Carr sebagai Fenn.

Juga Graham McTavish sebagai Dijkstra, Kevin Doyle sebagai Ba’lian, Simon Callow sebagai Codringher dan Chris Fulton sebagai Rience.

Baca juga: Netflix akan perluas jagat 'The Witcher' melalui prekuel miniseri 'Blood Origin'

Sebelumnya, The Witcher juga telah mengumumkan wajah-wajah baru yang akan mengisi musim keduanya, termasuk Yasen Atour sebagai Coen, Agnes Born sebagai Vereena, Paul Bullion sebagai Lambert, Basil Eidenbenz sebagai Eskel, Aisha Fabienne Ross sebagai Lydia, Kristofer Hivju sebagai Nivellen, Mecia Simson sebagai Francesca, dan Kim Bodnia sebagai Vesemir.

Musim pertama ditutup dengan alur cerita Geralt, Ciri, dan Yennefer yang berkumpul di Pertempuran Bukit Sodden - Geralt akhirnya bertemu dengan Ciri, sementara Yennefer mempertaruhkan nyawanya untuk mengalahkan pasukan Nilfgaard. Walau akhirnya Geralt dan Ciri berhasil memenuhi takdir mereka, kita tidak tahu apa yang terjadi pada Yennefer.

"The Witcher Season 2" akan melanjutkan kisahnya dengan Geralt yang yakin bahwa nyawa Yennefer tidak tertolongkan lagi di Pertempuran Bukit Sodden. Geralt pun membawa Putri Cirilla ke rumah masa kecilnya di Kaer Morhen yang dianggap sebagai tempat paling aman.

Walaupun para raja, elf, iblis, dan manusia di Benua saling memperebutkan kekuasaan, Geralt harus melindungi Ciri dari suatu hal yang lebih berbahaya, yaitu kekuatan misterius yang ada di dalam diri Ciri.

Lauren Schmidt Hissrich kembali sebagai showrunner dan produser eksekutif, sementara Stephen Surjik (The Umbrella Academy), Sarah O’Gorman (Cursed), Ed Bazalgette (The Last Kingdom), dan Louise Hooper (Cheat) akan menyutradarai serial ini.

Baca juga: Netflix uji coba fitur atasi masalah berbagi password

Baca juga: Netflix akan hadirkan serial animasi komik lawas 'Adventures of Asterix'

Baca juga: Lewat serial Netflix 'So Not Worth It' Youngjae GOT7 debut jadi aktor

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar