Polres Barito Utara serahkan seragam PWI

id polres barito utara,kasat reskrim barut,pwi barito utara,baju seragam

Polres Barito Utara serahkan seragam PWI

Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Muhammad Tommy Palayukan SIK menyerahkan bantuan seragam mitra Polri kepada Ketua PWI, Herman di aula Satreskrim setempat di Muara Teweh, Rabu (31/3/2021).ANTARA/HO-PWI Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Polres Barito Utara menyerahkan  bantuan seragam kerja bagi insan pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat dalam rangka mendukung tugas jurnalistik dan meningkatkan sinergitas  kedua pihak.

Seragam biru yang merupakan khas warna PWI tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Muhammad Tommy Palayukan SIK kepada Ketua PWI Herman di aula Satreskrim setempat di Muara Teweh, Rabu.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Tommy Palayukan mengatakan bantuan seragam kerja PWI ini sebagai wujud sinergitas dan untuk meningkatkan silaturahim Polri dengan PWI Barito Utara.

"Semoga bantuan seragam ini bisa menunjang tugas rekan-rekan PWI Barito Utara dan bisa terus bersinergi dengan kami Polres Barito Utara. Karena hal ini merupakan penekanan dari pimpinan di Mabes Polri maupun Humas Polda Kalteng," ujar mantan Kapolsek Lahei ini.

Sementara Ketua PWI Barito Utara, Herman menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah berikan Polres Barito Utara. Ia juga mengapresiasi hubungan baik yang telah terjalin antara Polres Barito Utara dengan PWI selama ini.

"Terima kasih atas bantuan seragam untuk anggota PWI Barito Utara, semoga kedepan hubungan antara Polri dan PWI bisa terus terjalin dengan lebih baik," ungkap pria yang akrab disapa Pey itu.