Dua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Gumas berganti

id gunung mas,gumas,Dua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Gumas berganti,berita kalteng

Dua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Gumas berganti

Ketua DPD Partai Golkar Gumas Jaya S Monong (depan tengah), Wakil Ketua DPD Partai Golkar Iceu Purnamasari (depan kanan ketiga) dan lainnya berfoto bersama saat menghadiri musyawarah kecamatan partai, di Kecamatan Rungan Barat, Minggu (11/4/2021). (ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi)

Kuala Kurun (ANTARA) - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah Iceu Purnamasari mengatakan bahwa ada pergantian ketua pimpinan kecamatan (PK) partai di dua kecamatan.

“Partai Golkar Gumas telah melaksanakan musyawarah kecamatan di seluruh kecamatan, baru-baru ini. Dari 12 kecamatan, ada dua ketua PK yang berganti,” ucapnya saat dihubungi dari Kuala Kurun, Rabu.

Dua ketua PK yang berganti, ujar dia, adalah Ketua PK Manuhing dan Ketua PK Manuhing Raya. Sedangkan 10 ketua PK yang lainnya tidak mengalami perubahan.

Dia menyebut bahwa Ketua PK Manuhing yang baru adalah Sasa, menggantikan ketua sebelumnya yakni Binartha. Binartha saat ini menjadi pengurus di DPD Partai Golkar Gumas.

Baca juga: PAD Gumas triwulan I tembus Rp46,2 miliar

Sedangkan Ketua PK Manuhing Raya yang baru adalah Sugondo, menggantikan Indrajid Wade Pratama. Indrajid Wade Pratama sebelumnya merupakan Pelaksana tugas (Plt) Ketua PK Manuhing Raya.

“10 ketua PK yang tidak berganti adalah Ketua PK Sepang yakni Elon, Ketua PK Mihing Raya yakni Hendra Ariano, dan Ketua PK Kurun yakni Miang,” bebernya.

Kemudian, sambung perempuan kelahiran Kuala Kurun ini, Ketua PK Rungan Hulu yakni Kaharap, Ketua PK Rungan yakni Imbai Jafar, dan Ketua PK Rungan Barat yakni Yanson Inal.

Lalu Ketua PK Tewah yakni Untung, Ketua PK Kahayan Hulu Utara yakni Ayang L Mutar, Ketua PK Miri  Manasa yakni Tusie, dan Ketua PK Damang Batu yakni Yufson.

Lebih lanjut, saat pelaksanaan musyawarah kecamatan seluruh kader Partai Golkar, mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa/kelurahan menyatakan komitmennya untuk memenangkan partai berlogo pohon beringin itu pada pemilihan umum yang akan datang.

“Pelaksanaan musyawarah kecamatan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Gumas yakni bapak Jaya S Monong, serta pengurus DPD Partai Golkar Gumas. Musyawarah kecamatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” demikian Iceu Purnamasari.

Baca juga: DPC PDI Perjuangan berencana ganti pengurus yang belum maksimal

Baca juga: Bupati Gumas imbau masyarakat tidak mudik, demi kebaikan bersama

Baca juga: Ketua DPRD Gumas: Pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 harus direncanakan dengan matang