Hotel NEO Palangka Raya berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan

id Hotel neo palma palangka raya, berbagi bulan ramadhan, palangka raya, rahmad agus santoso, panti asuhan berkah, panti asuhan al min, kalteng, kalimant

Hotel NEO Palangka Raya berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan

GM Hotel NEO Palma Palangka Raya Rahmad Agus Santoso menyerahkan bingkisan kepada anak dari panti asuhan, Palangka Raya, Jumat, (7/5/2021). (ANTARA/HO)

Palangka Raya (ANTARA) - Hotel NEO Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah turut melaksanakan kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

"Salah satunya kami lakukan dengan melaksanakan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan," kata General Manager Hotel NEO Palma Palangka Raya Rahmad Agus Santoso di Palangka Raya, Jumat.

Buka puasa bersama tersebut dilaksanakan bersama sejumlah anak Panti Asuhan Berkah dan Al Min kota setempat. Tentunya kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas dan mengikuti ketentuan protokol kesehatan di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Protokol kesehatan dimaksud, diantaranya seperti pengecekkan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun serta air yang mengalir, hingga menjaga jarak antara satu dan lainnya.

Baca juga: Yuk cobain Nasi Bakar Neo, menu spesial bagi pecinta kuliner Palangka Raya

Baca juga: Pastikan aman dari COVID-19, Hotel NEO Palangka Raya rutin swab karyawan


Rahmad mengatakan, melalui kegiatan tersebut pihaknya ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama, apalagi hingga saat ini pandemi COVID-19 masih melanda.

"Terlaksananya kegiatan ini, semoga menjadi amal ibadah kepada Allah SWT dan bisa memberikan kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan," terangnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah dari Ustaz Syahiba. Beliau mengatakan menjelang penghujung Ramadhan 1442 Hijriah ini, semua pihak diingatkan untuk saling introspeksi diri untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi.

"Mari tingkatkan keimanan dan memperbanyak amal ibadah kita, apalagi saat ini masih dalam bulan suci Ramadhan," terangnya yang juga merupakan koordinator pendidikan di Panti Asuhan Berkah tersebut.

Selain kegiatan buka puasa bersama dan mendengarkan tausiah, juga dirangkai dengan pembagian bingkisan bersama anak-anak dari panti asuhan.

Baca juga: Paket 'Lunch Box' Hotel Neo Palma gratis jasa antar

 

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar