Sambut musim liburan, Neo Palma Palangka Raya hadirkan 'Holideals Package'

id neo palma palangka raya, Holideals Package, libur sekolah, musim liburan, palangkaraya

Sambut musim liburan, Neo Palma Palangka Raya hadirkan 'Holideals Package'

Holideals Package dari Hotel Neo Palma Palangka Raya. (ANTARA/HO-Neo Palma Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Dalam rangka menyambut musim liburan sekolah, kali ini NEO Palma Palangka Raya menghadirkan promo yang sangat menarik seperti halnya promo-promo sebelumnya.
 
"Promo khusus pada Juni dan Juli ini bertajuk “Holideals Package” mulai dengan harga Rp699.000,- nett untuk tipe kamar superior yang berlaku dari 1 Juni-31 Juli 2024," terang General Manager Hotel NEO Palma Palangka Raya, Prima Firmana dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Senin.
 
Adapun benefit yang didapat bagi para tamu ialah, gratis sarapan pagi untuk dua orang, gratis nasi goreng atau mi goreng NEO beserta minuman segar untuk dua orang, minuman selamat datang ketika melakukan check-in, gratis akses wifi dengan kecepatan luar biasa, hingga gratis biaya parkir.

Baca juga: DPRD minta masyarakat abadikan momen ke medsos saat berwisata di Palangka Raya
 
Manajemen NEO Palma selalu berupaya untuk terus menciptakan promo-promo menarik lainnya, yang tentunya promo tersebut bisa sangat bermanfaat bagi para tamu.
 
"Sehubungan dengan selesainya masa ujian anak- anak sekolah dan menyambut musim liburan panjang kenaikan kelas, kami siapkan paket khusus untuk keluarga yang bertajuk “Holideals Package”," katanya.
 
Holideals Package dari Hotel Neo Palma Palangka Raya. (ANTARA/HO-Neo Palma Palangka Raya)
 
Sedangkan untuk promo F&B, pihaknya menghadirkan promo Asian Snack yang terdiri dari dua menu, yaitu: NEO Combo (kentang goreng, samosa, ayam) dan susuka ice. Untuk NEO Combo dibandrol dengan harga Rp 55.000,- nett, sedangkan susuka ice dibandrol dengan harga Rp 25.000,- nett.
 
Menu ini cocok dinikmati ketika sore ataupun malam hari, sembari menikmati pemandangan bundaran besar yang menjadi ikon menarik terbaru di Kota Cantik Palangka Raya bisa dinikmati di outdoor resto maupun dipesan melalui layanan kamar.
 
Tentang Hotel NEO
 
Dikelola oleh Archipelago International, Hotel NEO lahir dari kesadaran bahwa tamu modern dan sering bepergian menganggap hotel kelas menengah, yang dirancang dengan baik dan menarik, lebih dari sekadar alternatif untuk hotel kelas atas yang lebih besar dan lebih mahal.
 
Dengan lebih dari 20 hotel operasional di seluruh Indonesia dan Malaysia, Hotel NEO menawarkan pilihan yang baik antara hotel dasar dan yang ditingkatkan yang menikmati desain modern dan konsep unik.
 
Tentang Archipelago International
 
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.
 
Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.