Hubungan Katie Holmes dan Emilio Vitolo dikabarkan kandas

id Katie holmes,emilio vitolo,Hubungan Katie Holmes dan Emilio Vitolo dikabarkan kandas

Hubungan Katie Holmes dan Emilio Vitolo dikabarkan kandas

Katie Holmes (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Kisah asmara selebritas Hollywood Katie Holmes dengan Emilio Vitolo Jr. berakhir, ungkap seorang juru bicara sang aktris pada Kamis (13/5).

"Katie dan pemilik restoran yang berbasis di New York City itu telah berpisah secara damai tetapi tetap berteman," kata dia yang tak disebutkan namanya itu kepada kepada Us Weekly.

Baca juga: Jung So-min dan Lee Joon putus setelah tiga tahun pacaran

Sebelumnya, pada September 2020, bintang "Dawson's Creek" yang terkenal sangat pribadi mengejutkan penggemar ketika fotografer melihatnya dan Emilio bersama pada suatu momen makan malam di Manhattan.

Selama beberapa bulan berikutnya, Katie (42) dan koki berusia 33 tahun itu mengumumkan percintaan mereka ke publik. Namun kabarnya, ada masalah di antara keduanya dalam beberapa pekan terakhir.

"Hubungan mereka gagal. Mereka tahu mereka lebih baik sebagai teman ... Katie dan Emilio benar-benar menikmati waktu mereka bersama. Dia fokus menjadi seorang ibu dan mengerjakan proyek-proyeknya yang akan datang," kata seorang sumber anonim.

Sementara Katie menghindari membahas hubungannya dengan Emilio secara terbuka, halaman Instagram Emilio justru mendapatkan sejumlah komentar dari warganet.

Katie, seperti dikutip dari E! News sebelumnya berkencan dengan Jamie Foxx selama beberapa tahun hingga berpisah pada 2019. Berita itu muncul berbarengan ketika Foxx terlihat berpegangan tangan dengan penyanyi Sela Vave.

Sementara itu, sebelum berkencan dengan sang aktris dalam "Batman Begins", Emilio pernah bertunangan dengan desainer Rachel Emmons.

Meski berpisah, hubungan profesional Katie dan Emilio dikabarkan akan terus berlanjut. Pihak E! News masih menghubungi tim Katie untuk memberikan komentar. Sementara itu, pihak Emilio belum membahas perpisahan itu di depan umum.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar