Memacu spirit terus berkarya untuk negeri, Telkomsel gelar Awards 2021

id Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, Telkomsel, Telkomsel Awards 2021, Awards 2021, Kalimantan Tengah ,Kalteng

Memacu spirit terus berkarya untuk negeri, Telkomsel gelar Awards 2021

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi. ANTARA/HO-Telkomsel

Palangka Raya (ANTARA) - Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi menyatakan bahwa pihaknya berencana mengadakan 'Telkomsel Award 2021', yang bertujuan memacu spirit atau semangat seluruh insan yang ada di Indonesia, agar terus berkarya dan melakukan terobosan bagi kemajuan negeri ini.

"Ajang tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada para insan yang telah banyak menginspirasi melalui karya dan prestasi," kata Fahmi melalui rilis yang diterima di Palangka Raya, Sabtu.

Pada ajang penghargaan itu, Telkomsel akan memberikan apresiasi kepada para musisi, para pemain film yang berakting pada konten original MAXstream, dan tim e-Sports yang akan terbagi ke dalam 8 kategori nominasi untuk diberikan penghargaan.

Terdapat empat kategori nominasi untuk musik, di antaranya Favorite Song, Favorite Male Singer, Favorite Female Singer, Favorite Group/Duo. Kemudian terdapat tiga kategori nominasi untuk pemain film original MAXstream, di antaranya Favorite MAXstream Content, Favorite Male MAXstream Talent, Favorite Female MAXstream. 

"Satu nominasi tersisa akan diperebutkan oleh tim e-Sports Indonesia untuk nominasi Favorite e-Sports Team," beber Fahmi.

Untuk pemilihan nominasi, seperti pada kategori musik didasarkan pada beberapa aspek penilaian, mulai dari kualitas, popularitas social media engagement, radio airtime, dan dampak yang dihasilkan dari karya-karya para musisi. 

Sedangkan kategori MAXstream, penilaiannya dilakukan melalui Lembaga Survei Saiful Mujani Research & Consulting dengan mengambil sample dan menganalisis data pelanggan MAXstream di beberapa kota besar di Indonesia.

"Para pemenang yang berhak mendapatkan apresiasi tertinggi dari Telkomsel ini, dipilih langsung oleh masyarakat melalui mekanisme vote yang dibuka pada 11 Juni 2021 dan ditutup 18 Juni 2021," kata dia.

Vote dilakukan melalui media sosial dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Telkomsel. Malam kemeriahan Telkomsel Awards 2021 akan ditayangkan live secara eksklusif di aplikasi MAXstream dan channel YouTube Telkomsel pada 18 Juni 2021, pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Jaringan 5G tembus kecepatan di atas 500MBps

Dia mengatakan ajang penghargaan ini harapannya bisa menjadi salah satu kegiatan yang dapat membuka peluang lebih luas bagi talenta kreatif di seluruh Indonesia untuk dapat lebih produktif ke depannya. Dan, pesan utama yang ingin disampaikan melalui Telkomsel Awards 2021, dapat diterima dan dirasakan dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Telkomsel akan selalu hadir bagi siapa pun yang ingin terus bergerak maju melalui karya-karya yang dapat menginspirasi dan khususnya memberikan impact secara luas bagi kemajuan bangsa," demikian Fahmi.

Baca juga: Telkomsel perluas layanan 5G ke daerah ini

Baca juga: Ponsel apa saja yang bisa gunakan layanan 5G Telkomsel?

Baca juga: Ini lima daerah yang dapat akses 5G Telkomsel tahap awal

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar