Anak usaha PLN rilis paket pasang internet-tambah daya listrik

id ICON+,PT Indonesia Comnets Plus,Anak usaha PLN,Anak usaha PLN rilis paket pasang internet-tambah daya listrik

Anak usaha PLN rilis paket pasang internet-tambah daya listrik

Logo Iconnet (ANTARA/HO-ICON+)

Jakarta (ANTARA) - PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) anak perusahaan PT PLN meluncurkan promo pasang internet Iconnet sekaligus tambah daya listrik dengan hanya membayar Rp202.100 untuk setiap pelanggan.

Direktur Utama ICON+ Yuddy Wicaksono mengatakan promo bertajuk Electrinet Lifestyle itu diharapkan bisa meningkatkan jumlah pelanggan Iconnet di Indonesia.

"Electrinet Lifestyle diluncurkan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat melalui promo bundling pasang internet dengan tambah daya listrik," kata Yuddy dalam acara peluncuran secara daring yang dipantau di Jakarta, Kamis.

Yuddy menjelaskan setiap pemasangan layanan paket Iconnet yang tercakup jaringan akan diberikan harga spesial berupa biaya penyambungan untuk tambah daya.

Harga spesial akan diberikan berupa voucher unique code yang hanya dapat digunakan jika pelanggan melakukan tambah daya listrik melalui PLN Mobile, dimulai dari daya 2.200 sampai 11.000 VA.

Perseroan menyediakan 50.000 voucher yang akan dibagikan pada tahap satu berlaku hingga 30 September 2021.

Baca juga: DPRD dukung PLN targetkan seluruh desa di Kalteng 2024 dialiri listrik

"Iconnet akan terus mendekat kepada masyarakat dengan terus memperkenalkan internet fixed broadband, membantu masyarakat yang masih bingung ingin berlanggan internet, dan memberikan solusi jika terjadi kendala internet," kata Yuddy. Melalui Program Electrinet Lifestyle tersebut, pihaknya juga ingin turut mendorong kemajuan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Hingga Juni 2021 layanan internet Iconnet telah mencakup 10 wilayah di Indonesia mulai dari sub -isnis unit Sumatera bagian utara, Sumatera bagian tengah, Sumatera bagian selatan, Jakarta-Banten, Jawa bagian barat, Jawa bagian tengah, Jawa bagian timur, Bali-Nusa Tenggara, Kalimantan, dan regional timur Indonesia.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan produk internet true fiber optik Iconnet didukung aset-aset kelistrikan milik PLN, sehingga produk tersebut dapat menjangkau masyarakat secara luas.

"Kami siap melayani di dalam penyediaan broadband yang handal, bisa terjangkau dengan harga yang lebih murah dan tentu saja dengan batasan yang unlimited," kata Bob.

Baca juga: Program diskon tambah daya PLN diperpanjang

Baca juga: Gangguan listrik Kalimantan berdampak pada jutaan pelanggan PLN

Baca juga: PLN Kalselteng siapkan cadangan daya 466 MW sambut Lebaran