Agustiar Sabran bersama SKHB salurkan bantuan ke panti asuhan

id Agustiar sabran, komisi III dpr ri, skhb, solidaritas kemanusiaan huma betang, kalteng, kalimantan tengah, palangka raya

Agustiar Sabran bersama SKHB salurkan bantuan ke panti asuhan

Penyaluran puluhan paket sembako ke Panti Asuhan Al Mim, Palangka Raya, Jumat, (3/9/2021). (ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Agustiar Sabran bersama Solidaritas Kemanusiaan Huma Betang (SKHB) menyalurkan puluhan paket sembako ke Panti Asuhan Al Mim di Kota Palangka Raya, Jumat (3/9).

Penyaluran puluhan paket sembako ke panti asuhan tersebut diwakili Bendahara SKHB Kalteng Wahyudi F Dirun dan Koordinator Lapangan SKHB Sigit Widodo.

"Bantuan seperti ini akan terus diberikan kepada masyarakat, karena SKHB ini sifatnya membantu yang sedang kesusahan maupun warga yang sedang isolasi mandiri," kata Wahyudi.

Dijelaskannya, penyaluran bantuan kepada masyarakat di Kalteng rutin dilakukan oleh organisasi yang terbentuk tanpa memandang suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) tersebut.

Bantuan ini disalurkan bertujuan meringankan beban masyarakat tidak mampu dan anak-anak yatim piatu di tengah kondisi pandemi COVID-19.

"Bantuan ini juga dari pribadi Agustiar Sabran dan SKHB. Kami akan terus berusaha menebar kebaikan untuk warga yang berada di Kalteng, sehingga mereka merasa diperhatikan di tengah kondisi seperti ini," ucapnya.

Wahyudi juga meminta doa kepada anak-anak agar Agustiar Sabran yang juga Ketua Dewan Adat Dayak Kalteng, selalu sehat dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPR RI.

"Semoga apa yang dilakukan beliau menjadi berkah bagi yang menerimanya," ucap Wahyudi.

Di lokasi yang sama Koordinator SKHB Kalteng Sigit Widodo menyampaikan, bantuan yang diserahkan kepada panti Asuhan Al Mim berupa paket sembako yang di dalamnya ada beras serta sejumlah kebutuhan bahan pokok lainnya.

"Semoga apa yang dilakukan Agustiar Sabran dan SKHB Kalteng bermanfaat dan menjadi kebaikan kita bersama," demikian Sigit.