Bupati Kobar kesekian kali raih Penghargaan Top Pembina BUMD Award

id Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Nurhidayah, Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kobar, Kalteng, Bupati Kobar raih pengharg

Bupati Kobar kesekian kali raih Penghargaan Top Pembina BUMD Award

Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah saat menerima penghargaan Top Pembina BUMD alam pagelaran bergengsi tingkat nasional TOP BUMN Award tahun 2021, Jumat (10/9/2021). ANTARA/HO-Prokom Kobar

Pangkalan Bun (ANTARA) - Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Nurhidayah kembali menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), dalam pagelaran bergengsi tingkat nasional TOP BUMN Award tahun 2021, Jumat (10/9/2021).

Penghargaan yang kesekian kali diterima ini menjadi salah satu bukti kinerja dan pelayanan pemerintah kabupaten terhadap kemajuan wilayah ini, terus dilaksanakan secara optimal, kata Nurhidayah di Pangkalan Bun, Senin.

"Kedepan kita juga terus berkomitmen terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam pelayanan BUMD maupun perangkat daerah," tambahnya.

Baca juga: Kobar raih penghargaan Kota Layak Anak dari Kementerian PPPA

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Penghargaan Top Pembina BUMD pun sudah pernah diterima Bupati Kobar pada tahun 2020, serta tahun-tahun sebelumnya. Dan, tahun 2021, Bupati Kobar kembali meraih penghargaan Top Pembina BUMD tahun 2021, yang diterima dalam puncak acara TOP BUMD Award 2021 yang digelar di Dian Ballroom-Hotel Rafles Jakarta.

"Penghargaan ini bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting bagaimana pelayaan prima bisa dirasakan masyarakat. Tapi, tetap perlu berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Kotawaringin Barat atas diraihnya penghargaan ini," demikian Nurhidayah.

Baca juga: Dua inovasi Pemkab Kobar mendapat apresiasi dari Kemenpan-RB

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2021