Bupati Seruyan lantik dua pejabat struktural

id Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah, Yulhaidir, Kabupaten Seruyan, Seruyan, Kalteng

Bupati Seruyan lantik dua pejabat struktural

Bupati Seruyan Yulhaidir (batik merah) didampingi Kepala BKPSDM Seruyan Akhmad Hidayat (kiri) saat melantik pejabat struktural melalui zoom meeting, (28/9/2021).ANTARA/HO-Prokom Seruyan.

Kuala Pembuang (ANTARA) - Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah, Yulhaidir melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah  Sarinah Maulidah, dan Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Megawati.

Pelantikan dua pejabat struktural itu agar roda pemerintahan di pemerintah kabupaten Seruyan bisa lebih berjalan lancar dan maksimal dalam pelayanan masyarakat, kata Yulhaidir saat pelantikan melalui virtual di Kuala Pembuang, Selasa.

"Mutasi suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi. Itu untuk penyegaran dan menghilangkan kejenuhan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang baik, cepat, tepat dan sesuai prosedur," tambahnya.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Seruyan itu pun berharap, dengan adanya pelantikan ini berdampak besar terhadap meningkatkan kinerja dan pemberian pelayanan maksimal kepada masyarakat Seruyan. 

"Pelantikan pejabat struktural tersebut telah melalui mekanisme yang ditentukan dimana telah dilakukan pembahasan," kata Yulhaidir.

Baca juga: DPRD Seruyan tunggu keputusan PT CKS terkait realisasi plasma

Dia pun berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat benar-benar menguasai tugasnya dengan baik secara profesional dan penuh dedikasi sesuai rencana target yang telah ditentukan. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat itu bisa terpenuhi dengan baik.

“Jalankan tugas-tugas yang dibebankan dengan baik, sesuai petunjuk dan tugas pokok yang telah digariskan pada setiap unit kerja," kata Yulhaidir.

Dia menambahkan, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat itu perlu adanya komitmen dari para pejabat pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Seruyan agar apa yang dikerjakan tersebut bisa bermanfaat.

"Jadi, pelayanan yang maksimal untuk masyarakat itu harus lebih diutamakan, karena kita sebagai pejabat pemerintah sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," demikian Yulhaidir.

Baca juga: Pemkab Seruyan klaim pengadaan mobil seharga Rp2,5 miliar sesuai aturan

Baca juga: Komisi A DPRD Seruyan tak pernah bahas pengadaan mobil seharga Rp2,5 miliar

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2021