Babak pertama, Kalteng Putra ditahan imbang Persewar Waropen

id Kalteng Putra,Persewar Waropen,Liga 2 Indonesia ,Babak pertama, Kalteng Putra ditahan imbang Persewar Waropen,Palangka Raya, Kalteng,Stadion Tuah Paho

Babak pertama, Kalteng Putra ditahan imbang Persewar Waropen

Pemain Kalteng Putra saat melawan Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 Indonesia bermain imbang 1-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (11/10/2021) malam. ANTARA/Adi Wibowo.

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persewar Waropen yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup D.

Tim tuan rumah sempat ketinggalan terlebih dahulu di menit  ke-26 atas gol Alexander Kararbo.

Baca juga: Kalteng Putra puncaki klasemen Liga 2 usai hajar Persewar Waropen

Baca juga: Kalteng Putra vs Persiba Balikpapan tanpa gol di babak pertama

Dalam jalannya pertandingan, tim asuhan Eko Tamamie memang menguasai jalannya pertandingan. Bahkan segudang peluang emas pun mampu diciptakan oleh punggawa Kalteng Putra.

Bahkan serangan demi serangan yg dilancarkan sang Kapten Tamsil Sijaya dan kawan-kawan, sempat kebingungan membongkar pertahanan anak asuh Elie Aboy, karena sundulan dan tendangan bola yang mengarah ke gawang, berhasil digagalkan penjaga gawang Persewar Waropen Barep Wahyu.

Baca juga: Gol tunggal Giofani bawa Kalteng Putra menang atas Persiba Balikpapan

Baca juga: Kalteng Putra antisipasi permainan cepat Persewar Waropen


Anak asuh Elie Aiboy tidak mau kalah meski timnya tertekan di menit pertama dengan memanfaatkan serangan balik beberapa kali dan hasilnya cukup merepotkan barisan bawah Kalteng Putra yang dijaga Niko dan kawan-kawan.

Jelang pertandingan berakhir tepatnya menit ke-43, gol Kalteng Putra tercipta oleh Takwir melalui sundulan kepala hasil umpan dari rekannya dari tendangan pojok.

Kedudukan 1-1 sama di babak pertama bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit Andi Asri Azis dari Sulawesi Selatan.

Baca juga: Mental tanding pemain Kalteng Putra jadi bahan evaluasi

Baca juga: Kalteng Putra puncaki sementara Grup D Liga 2

Baca juga: Kalteng Putra benahi lini belakang dan tengah hadapi Persewar Waropen