DPC PKB Kapuas santuni anak yatim

id DPC PKB Kapuas santuni anak yatim, kalteng, Kapuas, PKB kapuas

DPC PKB Kapuas santuni anak yatim

Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra, memberikan santunan untuk anak yatim, pada acara Harlah ke-24 PKB, Sabtu (23/7/2022) malam. ANTARA/All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, memberikan santunan kepada anak yatim dan panti asuhan di daerah setempat, pada peringatan hari lahir ke-24 partai tersebut, Sabtu (23/7) malam.

"Kegiatan kita pada peringatan harlah PKB ini, diantaranya shalat magrib dan shalat isya berjamaah, shalat hajat, doa bersama dan haul jamak tokoh PKB," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, Tommy Saputra, di sela kegiatan.

Selain memberikan santunan untuk anak yatim dan panti asuhan, sejumlah kegiatan lain juga digelar dalam peringatan Hari Lahir ke-24 PKB yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Kabupaten Kapuas di Jalan Pemuda Kota Kuala Kapuas tersebut.

Peringatan Hari Lahir PKB ini juga dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, mulai di tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) hingga Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB.

Dikatakannya, shalat hajat yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut, sengaja digelar untuk mendoakan para pengurus PKB agar terkabul hajatnya, baik pada 2023 maupun 2024 mendatang.

Baca juga: Kapuas wakili Kalteng di Kejurnas Fossbi U-14

"Untuk haul jamak kita laksanakan, untuk mengingat perjuangan para tokoh-tokoh PKB, baik di tingkat Kabupaten Kapuas, provinsi maupun di tingkat pusat," terangnya.

Lebih lanjut Tommy mengatakan, untuk DPC PKB Kabupaten Kapuas sendiri, beberapa hari sebelumnya sudah membuka rekrutmen calon legislatif (Caleg), mulai di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat.

"Kita mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, yang ingin bergabung bersama PKB, yang ingin mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif melalui Partai Kebangkitan Bangsa. Kita terbuka," katanya.

Sementara itu, Maslan, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Kapuas, yang turut serta menghadiri undangan DPC PKB setempat, dalam peringatan Hari Lahir ke-24 PKB mengaku senang dan menyambut baik kegiatan tersebut.

"Kami bangga dan senang bisa di undang oleh PKB, semoga ke depannya Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas Tommy Saputra, dapat melanjutkan yang diamanahkan oleh PKB," demikian Maslan.

Baca juga: Waket DPRD Kapuas kunjungi peserta KKN Kebangsaan

Baca juga: Wabup berharap Kafilah Kapuas tampilkan yang terbaik pada MTQH Kalteng

Baca juga: Tiga pejabat di Kapuas disebut ikut menikmati korupsi dana desa di Tengirang