Genap berusia tujuh tahun, Neo Palma usung 'Together Stronger' hadapi tantangan ke depan

id Hotel neo palma palangka raya, hotel neo, neo palangka raya, hotel palangka raya, pariwisata, bisnis, kalteng, kalimantan tengah

Genap berusia tujuh tahun, Neo Palma usung 'Together Stronger' hadapi tantangan ke depan

Syukuran hari jadi Hotel Neo Palma Palangka Raya ke tujuh tahun, Sabtu, (24/9/2022). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) -
Hotel Neo Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah genap berusia tujuh tahun dan untuk menghadapi tantangan serta persaingan ke depan, mereka membawa semangat 'Together Stronger'.
 
General Manager Hotel Neo Palma Palangka Raya Prima Firmana di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan, ini menjadi momentum usai krisis pandemi COVID-19, dengan semangat baru untuk berkreasi lebih optimal lagi dengan kerja sama tim yang solid.
 
"Di tahun ini tema 'Together Stronger' artinya bersama-sama lebih kuat. Karena saat pandemi harus diakui bisnis perhotelan sangat terdampak, dan tanpa ada kerja sama tim yang solid, kami tidak akan bisa seperti sekarang," tegasnya.

Baca juga: Peringati HUT RI, Neo Palma bentangkan bendera merah putih di gedung hotel
 
Adapun target ke depan yang menjadi prioritas Hotel Neo Palma Palangka Raya, yakni 'recovery and rebound' yang di antaranya meliputi dari sisi pendapatan perusahaan maupun kepuasan pelanggan.
 
"Kondisi bisnis perhotelan saat ini sudah mulai membaik pasca krisis pandemi. Jumlah hunian cukup baik, 'year to date' sekitar 72 persen," terangnya.
 
Syukuran hari jadi Hotel Neo Palma Palangka Raya ke tujuh tahun, Sabtu, (24/9/2022). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)
 
Lebih lanjut Prima Firmana mengharapkan ke depan sinergi dan dukungan dari berbagai pihak bisa terus ditingkatkan, utamanya dalam memacu gairah perekonomian termasuk pariwisata di daerah.
 
"Kalau dari sisi kami sebagai pelaku industri, maka peningkatan SDM menjadi salah satu yang harus dipacu, khususnya terhadap minat kerja di sektor pariwisata," ucapnya.

Baca juga: Kembangkan komunitas dengan memanfaatkan medsos
 
Sedangkan dari sisi pemerintah, pihaknya berharap selain peningkatan infrastruktur, yakni semakin banyak kegiatan ataupun agenda-agenda di Palangka Raya yang mampu meningkatkan kunjungan masyarakat dari luar daerah.
 
Sementara itu sebagai informasi kepada masyarakat maupun pelanggan setia Hotel Neo Palma Palangka Raya, hingga Oktober 2022 mendatang tersedia sejumlah paket yang bisa dinikmati.
 
Di antaranya Promo Septacular Room Suite 770K, Promo Mexican Treats, Beef Burritos 45K, Kupi barigas 30K, Virgin Margarita 25K, Neo Affogato 25K, Healty Green 25K, hingga Bungas Bahandang 25K.

Baca juga: Gelar wisuda ke-18, ELTIBIZ lahirkan lulusan siap bersaing di dunia kerja

Baca juga: BNI dorong peningkatan ekspor untuk perkuat bisnis global di hari ulang tahun ke-76

Baca juga: OJK: Perbankan Syariah di Kalteng terus bertumbuh sangat baik