Bupati Gunung Mas berharap PWRI bersinergi dengan pemkab

id Bupati Gunung Mas berharap PWRI bersinergi dengan pemkab, kalteng, gumas, gunung mas

Bupati Gunung Mas berharap PWRI bersinergi dengan pemkab

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong berfoto bersama jajaran pengurus PWRI Gunung Mas, usai pengukuhan pengurus periode 2022-2027 di Kuala Kurun, Sabtu (15/10/2022). ANTARA/HO-Protokol dan Perjalanan Setda Gunung Mas

Kuala KurunĀ  (ANTARA) - Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Jaya S Monong berharap Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) kabupaten bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten, guna mewujudkan Gunung Mas yang sejahtera dan bermartabat.

“Pemkab membutuhkan dukungan dari seluruh pihak untuk mewujudkan Gunung Mas yang sejahtera dan bermartabat, termasuk dukungan dari PWRI kabupaten,” ucapnya usai mengukuhkan pengurus PWRI Gunung Mas periode 2022-2027 di Kuala Kurun, Sabtu.

PWRI Gunung Mas terdiri dari pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup pemkab setempat, dan lainnya. Oleh sebab itu, diharap PWRI Gunung Mas bisa tetap berperan dan ambil bagian dalam mendukung setiap program pemerintah.

Dengan adanya dukungan dari seluruh pihak, termasuk PWRI Gunung Mas, maka diharap ke depan kabupaten bermoto ‘Habangkalan Penyang Karuhei Tatau’ akan semakin sejahtera dan bermartabat.

Selain itu, Jaya juga berharap pengurus PWRI Gunung Mas yang baru dikukuhkan bisa menjalankan program kerja yang telah disusun dengan baik, serta semakin memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota.

Baca juga: Seleksi CAT panwaslu kecamatan di Gumas diikuti 103 peserta

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada jajaran pengurus PWRI Gunung Mas periode 2022-2027 yang telah dikukuhkan. Semoga PWRI Gunung Mas semakin maju dan jaya,” kata dia.

Untuk diketahui, PWRI Gunung Mas melaksanakan musyawarah kabupaten di Kuala Kurun, Sabtu (15/10). Salah satu agenda muskab tersebut adalah pemilihan pengurus PWRI Gunung Mas periode 2022-2027.

Komposisi dan personalia PWRI Gunung Mas 2022-2027 yakni bupati dan wakil bupati sebagai pembina. Hendri Demas dan Anthony L Djaga sebagai penasihat.

Sebagai ketua adalah Dugie Pager, yang kembali terpilih secara aklamasi. Wakil Ketua Bidang Partisipasi dan Umum adalah Hiskia Paulus, Wakil Ketua Bidang Kerta Wredatama PWRI adalah Salume G Erang, serta Wakil Ketua Pensiunan dan Kesejahteraan adalah Ardie Asin. Kemudian sekretaris adalah Lumer, bendahara adalah Wildin K Laman, serta sejumlah anggota bidang.

Baca juga: Bupati Gumas imbau masyarakat jaga kamtibmas selama Tiwah

Baca juga: Belasan atlet pelajar Gumas wakili Kalteng pada Pra Popnas

Baca juga: Sekda Gunung Mas dorong pemanfaatan RPH secara optimal