Hendra Lesmana terima penghargaan sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf

id Pemkab lamandau, lamandau, hendra lesmana

Hendra Lesmana terima penghargaan sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf

Bupati Lamandau Hendra Lesmana terima penghargaan Peduli Dakwah dan Wakaf dalam acara Malam Penganugerahan Grand Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Award 2023 di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (21/1). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana menerima penghargaan sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf dalam acara Malam Penganugerahan Grand Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Award 2023 di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (21/1).

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga saya mendapatkan penghargaan sebagai Bupati Peduli Dakwah dan Wakaf," kata Hendra Lesmana.

Baca juga: Lamandau gelar konsinyering penyusunan laporan keuangan SKPD

Penghargaan ini dia persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau dan diharapkan semakin memotivasi dirinya untuk bekerja semakin baik lagi.

Dalam menerima penghargaan tersebut, Hendra Lesmana turut didampingi Ketua MUI Lamandau, Kabag Kesra Setda Lamandau, IKADI Lamandau serta Ketua TP PKK Lamandau.

Baca juga: Pemkab Lamandau serahkan sertifikat PTSL kepada masyarakat sejumlah daerah

Penghargaan ini diserahkan kepada Bupati Lamandau Hendra Lesmana karena dianggap sebagai tokoh yang berperan aktif dalam pengembangan dakwah dan wakaf di tingkat kabupaten. 

Pengembangan dakwah ini didasari dengan adanya peran aktif dalam memberikan bantuan dan perhatian terhadap pengembangan mental spiritual bidang keagamaan di Kabupaten Lamandau.


Baca juga: Bupati Lamandau sebut percepatan pelaksanaan kegiatan pacu pertumbuhan ekonomi


Baca juga: PDAM Lamandau diminta lakukan langkah progresif



Baca juga: Pemkab apresiasi Family Gathering GKE se-Lamandau