Bank Kalteng serahkan hadiah utama Pesta Rajaki, berikut daftar pemenangnya

id bank kalteng, taheta bank kalteng, undian berhadiah, pesta rajaki 2022, kalteng, kalimantan tengah

Bank Kalteng serahkan hadiah utama Pesta Rajaki, berikut daftar pemenangnya

Penyerahan hadiah Pesta Rajaki Undian Taheta XXVI 2022 dari Bank Kalteng untuk nasabah yang menjadi pemenang, Palangka Raya, Senin, (13/3/2023). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Bank Kalteng menyerahkan hadiah utama Pesta Rajaki Undian Taheta XXVI 2022 kepada empat orang pemenang yang merupakan nasabah dari berbagai kantor cabang berbeda di Kalimantan Tengah.

"Hari ini kita menyerahkan empat hadiah utama kepada para nasabah," kata Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng Marzuki di Palangka Raya, Senin.

Adapun empat pemenang hadiah utama ini, yakni Elsueni nasabah Cabang Buntok berhasil mendapat hadiah utama mobil Honda All New BRV E MT dan Yuantayanto nasabah Cabang Pembantu Tumbang Hiran mendapat hadiah mobil Honda All New Brio Satya E MT.

Selanjutnya Suryani nasabah Cabang Pembantu Tewah mendapat hadiah mobil Honda All New Brio Satya S MT, serta Sugiyarto nasabah Cabang Pembantu Bukit Raya mendapat hadiah mobil Honda All New Brio Satya S MT.

Pesta Rajaki Undian Taheta merupakan undian terbesar Bank Kalteng yang diadakan setiap tahunnya sejak pertama kali Tabungan Taheta diluncurkan pada 1996.

Undian ini diadakan sebagai wujud rasa terima kasih bagi masyarakat Kalteng yang telah setia mempercayakan penyimpanan dananya pada produk orisinil PT Bank Kalteng yakni Tabungan Taheta (Tabungan Hari Esok Terencana).

"Taheta merupakan produk yang Bank Kalteng persembahkan untuk masyarakat. Dengan adanya Taheta atau Tabungan Hari Esok Terencana, harapannya masyarakat Kalimantan Tengah memiliki kegemaran menabung terutama di Bank Kalteng," terangnya.

Baca juga: Bank Kalteng optimalkan penyaluran kredit produktif pada UMKM

Terlebih dengan masyarakat menabung di Bank Kalteng yang merupakan bank daerah, maka artinya masyarakat turut membangun daerah. Sebab seluruh dana yang ditabung di Bank Kalteng digunakan untuk mendukung pembangunan di Kalimantan Tengah, misalnya seperti penyaluran pembiayaan-pembiayaan usaha produktif milik masyarakat.

Sementara itu, Elsueni pemenang hadiah utama Pesta Rajaki Undian Taheta XXVI 2022 mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bank Kalteng atas hadiah yang telah ia terima saat ini.

"Semoga hadiah ini akan menjadi keberkahan bagi saya dan keluarga, memicu semangat saya mengajak orang-orang sekitar untuk giat menabung di Bank Kalteng. Semoga Bank Kalteng semakin jaya dan sukses, karena kita tahu Bank Kalteng merupakan bank terpercaya," jelasnya.

Penyerahan empat hadiah utama ini juga dihadiri Komisaris Independen Rumbun, Direktur Keuangan Operasional dan Teknologi Informasi Ahmad Selanorwanda beserta jajaran, dan keluarga para pemenang yang turut mendampingi.

Baca juga: Bank Kalteng tetapkan pengurus periode 2022-2026

Baca juga: Pesta Rajaki Undian Taheta wujud terima kasih Bank Kalteng kepada masyarakat