Bupati dukung pelaksanaan Futsal Cup II PWI Lamandau

id Pemkab lamandau, lamandau, bupati lamandau hendra lesmana, nanga bulik, futsal cup II pwi lamandau, futsal

Bupati dukung pelaksanaan Futsal Cup II PWI Lamandau

Turnamen Futsal Cup II PWI Lamandau di Nanga Bulik, (4/4/2023). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Nanga Bulik (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah kembali melaksanakan Turnamen Futsal Cup pada 2023 setelah tahunnya sukses menyelenggarakan kegiatan serupa.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana di Nanga Bulik, Kamis, mengapresiasi pelaksanaan Turnamen Futsal Cup II PWI Lamandau yang diselenggarakan di lapangan FLS Nanga Bulik.

"Saya menyambut baik kegiatan ini, terlebih terlaksana secara berkelanjutan," jelasnya.

Baca juga: Bupati Lamandau ajak masyarakat gelorakkan semangat gotong royong

Turnamen ini sangatlah strategis, sebagai sarana untuk peningkatan kemampuan para atlet dan menjaring atlet-atlet muda berbakat pada cabang olahraga futsal.

"Juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus memasyarakatkan olahraga khususnya futsal," ucapnya.

Baca juga: Peningkatan jalan Perigi-Beruta diharapkan menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat

Hendra pun juga menyampaikan rasa gembiranya, apalagi tahun ini Lamandau dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional tingkat provinsi yang rencananya akan dilaksanakan Agustus 2023 mendatang.

"Saya juga sangat bangga, sebab berkat kerja keras kawan-kawan PWI, saya pernah menjadi penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) Pusat tahun lalu di Kota Kendari, yang diserahkan langsung Presiden Jokowi," katanya. 

Lebih lanjut, Hendra menyebut insan pers atau wartawan sebagai pilar keempar demokrasi memiliki peran yang sangat strategis. Adapun para insan pers di Kabupaten Lamandau selama ini dinilai telah berperan dengan baik dan sangat membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan berbagai informasi bermanfaat kepada masyarakat. 


Baca juga: Gebyar Ramadhan Berkah sarana memperkuat kecintaan Al Quran di Kalteng