Pemkab Barito Utara Halalbihalal undang Guru Tungkal

id halalbihalal barito utara,masjid raya ,shiratal mustaqim,guru tungkal,barito utara,kalteng

Pemkab Barito Utara Halalbihalal undang Guru Tungkal

Pemkab Barito Utara melaksanakan halalbihalal bersama unsur FKPD, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara serta seluruh elemen masyarakat di Masjid Raya Shiratal Mustaqim, Senin (1/5/2023) malam.ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah melaksanakan agenda Halalbihalal bersama seluruh elemen masyarakat setempat, Masjid Raya Shiratal Mustaqim Muara Teweh, Senin malam. 

"Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh elemen masyarakat, yang mana pada hari ini kita masih berada dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” kata Bupati Barito Utara Nadalsyah. 

Agenda ini dilaksanakan dalam rangka memupuk tali silaturahmi antara Pemkab Barito Utara dengan masyarakat di wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang turan. Dalam kegiatan Halalbihalal dihadiri penceramah KH Fakhruddin Nur yang berasal dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris Daerah Muhlis beserta unsur kepala perangkat daerah di lingkup pemkab, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat setempat. 

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini," katanya. 

Kegiatan ini kata Bupati dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi pemerintah Kabupaten Barito Utara dan unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan seluruh elemen masyarakat di daerah ini.