Mazda resmikan dealer 3S di BSD, Tangerang Selatan

id Mazda ,Mazda BSD City,dealer 3S

Mazda resmikan dealer 3S di BSD, Tangerang Selatan

Ilustrasi-Dealer terbaru dari Mazda yang berlokasi di Pluit, Jakarta utara (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, meresmikan dealer terbaru di kawasan premium Tangerang Selatan, Mazda BSD City.

Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II, BSD City, dealer ini menjadi yang pertama diresmikan di tahun 2023. Dengan peresmian ini, jaringan dealer PT Eurokars Motor Indonesia genap berjumlah 25 dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. 

"Kami percaya bahwa dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan Dealer di berbagai area strategis di Indonesi," ujar Managing Director PT EMI Ricky Thio dalam rilis pers, Kamis. 

Baca juga: Mazda akan hadirkan fasilitas perakitan di Indonesia

Ricky mengatakan Mazda BSD City merupakan dealer pertama yang menerapkan standar identitas perusahaan terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang, di mana dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S yaitu sales, service, dan spare part yang telah tersertifikasi oleh PT EMI.

Pengelolaan dealer Mazda BSD City berada di bawah naungan PT Perfomace Auto Centre. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.682 meter persegi, dengan luas bangunan sebesar 1.615 meter persegi.

Dealer Mazda BSD City menawarkan layanan 3S dengan showroom 6 unit display. Pada area bengkel terdapat 12 service bay, menjadikannya sebagai dealer dengan service bay terbanyak di Indonesia.

Dealer ini juga memiliki sejumlah fasilitas pendukung seperti ruang tunggu bagi konsumen, pojok bermain anak, akses internet, dan sarana video on demand.

Konsumen pembeli mobil di Mazda BSD City juga mendapatkan MyMazda Service yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama tiga tahun atau 60.000 km.

Baca juga: Mazda CX-60 2023 meluncur dengan harga mulai Rp600 jutaan

Baca juga: Mazda akan akhiri produksi di Rusia?

Baca juga: Ini tampilan dan harga New Mazda 2 Sedan dan CX-8