Pj Bupati ajak ASN terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Kobar

id Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Budi Santosa, Kotawaringin Barat, kabupaten Kotawaringin Barat, pj bupati kobar, kobar, kalteng

Pj Bupati ajak ASN terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Kobar

Pj Bupati Kobar Budi Santosa saat memimpin Apel pagi di Pangkalan Bun, Selasa (30/5/2023) ANTARA/ HO- Pemkab Kobar.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Budi Santosa mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten, agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat setempat.

"Memberikan pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat itu sangat penting," kata Budi Santosa di Pangkalan Bun, Selasa.

Hal tersebut di sampaikan langsung pada saat Budi Santoso memimpin apel pagi yang diadakan di halaman kantor Sekretariat Daerah. Dalam apel tersebut, Pj. Bupati menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti apel, salah satunya pentingnya mengikuti apel pagi.

"Apel pagi menjadi aktifitas yang wajib diikuti oleh para ASN sebagai bentuk kedisiplinan dan penggalangan semangat bagi para pegawai pemerintah daerah," ungkapnya.

Tidak lupa juga ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah hadir dalam apel tersebut.

Pj Bupati juga mengajak, seluruh seluruh pegawai pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan pelaksanaan penyerapan anggaran belanja daerah.

"Saya berharap pemerintah daerah berkontribusi maksimal terhadap kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Baca juga: Kobar berada di kategori Nindya menuju Kabupaten Layak Anak

Menurutnya, dukungan pemerintah daerah terhadap berjalannya pembangunan saat ini sangat dibutuhkan masyarakat, seperti pelaksanaan program dan kegiatan. Para ASN pun harapannya dapat bekerja sama dengan baik dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah.

"Setiap ASN dapat memberikan kontribusi maksimal sesuai tugas dan fungsinya masing-masing menjadi bagian dari upaya pemerintah daerah dalam dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," demikian Budi Santosa.

Baca juga: Pj Bupati Kobar harapkan dukungan masyarakat sukseskan pembangunan

Baca juga: Sebanyak 415 guru ngaji dan tokoh agama dapat insentif dari Pemkab Kobar

Baca juga: Penjabat Bupati Barsel dan Kobar resmi dilantik, gubernur tak lagi ajukan pj selanjutnya