Pj Bupati Kobar harapkan dukungan masyarakat sukseskan pembangunan

id Pemkab kotawaringin barat, pj bupati kobar budi santosa, kobar, kotawaringin barat, mendagri, kemendagri, pangkalan bun

Pj Bupati Kobar harapkan dukungan masyarakat sukseskan pembangunan

Pj Bupati Kobar Budi Santosa beserta istri disambut dengan tradisi adat tampung tawar, Pangkalan Bun, Kamis (25/5/2023). (ANTARA/Safitri RA)

Pangkalan Bun (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah Budi Santosa beserta rombongan, tiba di rumah jabatan di Kota Pangkalan Bun, Kamis (25/5) sore.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Budi Santosa mengucapkan terima kasih kepada Plh Sekretaris Daerah Kobar beserta jajaran perangkat daerah lainnya.

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah hadir di sini menyambut kedatangan saya, semoga ke depan kita bisa bersama-sama menjaga kondusivitas daerah," terangnya.

Baca juga: Petugas Lapas Pangkalan Bun gagalkan penyelundupan narkoba

Tidak hanya itu, dia juga mengajak kepada seluruh perangkat daerah untuk bersama-sama mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan di Kobar.

“Mari bantu saya untuk menjalankan amanah ini, yang tentu saja tujuannya adalah membawa Kotawaringin Barat menjadi lebih baik lagi ke depan,” jelasnya.

Baca juga: Sebanyak 415 guru ngaji dan tokoh agama dapat insentif dari Pemkab Kobar

Budi Santosa mengatakan, usai dilantik dirinya siap melanjutkan program-program pembangunan di Kobar. Untuk itu dia pun mengharapkan dukungan berbagai pihak.

"Tentunya dengan menjalankan tugas saya dalam memakmurkan masyarakat Kobar, saya juga butuh dukungan masyarakat, dan untuk program pembangunan yang sudah berjalan kita siap lanjutkan," demikian Budi Santoso.

Adapun kedatangannya di Pangkalan Bun disambut langsung Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Juni Gultom beserta seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah diiringi hadrah serta tradisi adat tampung tawar.

Baca juga: Dua pemuda Kobar bersaing di pemilihan pemuda pelopor