Tingkatkan sinergitas memenangkan Ganjar, PDI-P Seruyan silaturahmi ke PPP

id DPC PDIP Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, PDIP seruyan, seruyan, kalteng, Kabupaten Seruyan

Tingkatkan sinergitas memenangkan Ganjar, PDI-P Seruyan silaturahmi ke PPP

Ketua DPC PDI-P Seruyan Zuli Eko Prasetyo (tengah) beserta jajaran pengurus DPC PDI-P Seruyan saat foto bersama dengan Ketua DPC PPP Abdul Rajak Hak (berjabat tangan) beserta pengurus, di Kuala Pembuang, Selasa (6/6/2023).ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi.

Kuala Pembuang (ANTARA) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah melakukan silaturahmi kepada pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk meningkatkan sinergitas  menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Silaturahmi kita kali ini untuk meningkatkan sinergitas kita di tingkat DPC karena memang DPP PDIP dan PPP sudah melakukan kerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," kata Ketua DPC PDI-P Seruyan Zuli Eko Prasetyo di Kuala Pembuang, Selasa.

Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan kerja sama yang telah dijalankan antara PDI-P dan PPP hingga ke tingkat DPC maupun ranting-ranting. Untuk itu, diharapkan kerja sama dan komunikasi yang baik ini bisa terus berjalan dengan lancar sehingga upaya dan langkah-langkah yang dilakukan bisa maksimal dalam memenangkan Ganjar Pranowo.

"Kami berharap hubungan yang baik ini bisa diwujudkan oleh seluruh pengurus partai hingga ke tingkat ranting-ranting,” kata Eko yang juga Ketua DPRD Seruyan ini.

Selain itu, silaturahmi tersebut juga sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga Pemilu dan Pilkada 2024 bisa aman dan damai dengan begitu pesta demokrasi bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan Pemimpin yang berkualitas.

Baca juga: PDIP Seruyan targetkan 10 kursi pada Pileg 2024

"Hari ini silaturahmi kita ke PPP untuk selanjutnya kita juga juga berencana mengunjungi partai politik lainnya, hal itu kita lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Seruyan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Abdul Rajak Hak mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan dari pengurus DPC PDI-P Seruyan, pihaknya juga akan berupaya dengan maksimal dalam meningkatkan sinergitas dan kerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo khususnya di Seruyan.

"Kami juga akan terus melakukan kolaborasi dan kerja sama  yang baik dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, dan tentunya kita juga sepakat dengan PDI-P Seruyan untuk menjaga situasi yang kondusif," demikian Rajak.

Baca juga: Megawati resmi tunjuk Zuli Eko Prasetyo sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Seruyan

Baca juga: PDIP beri Zuli Eko Prasetyo kewenangan mengambil kebijakan partai di Seruyan

Baca juga: Legislator minta pembangunan siring pada ruas jalan menuju Batu Ampar