Kim So-Hyun akan beradu akting dengan Hwang Minhyun dalam 'My Lovely Liar'

id Kim So Hyun , Hwang Minhyun ,My Lovely Liar

Kim So-Hyun akan beradu akting dengan Hwang Minhyun dalam 'My Lovely Liar'

Poster terbaru dari tvN untuk drama "My Lovely Liar" yang dibintangi oleh Kim So-Hyun dan Hwang Minhyun. (ANTARA/Twitter.com @CJnDrama)

Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Kim So-Hyun akan segera membintangi drama terbaru berjudul “My Lovely Liar” bersama Hwang Minhyun.

TvN telah merilis poster drama “My Lovely Liar” dan memperlihatkan potret manis keduanya sebagai pemeran utama drama tersebut. Dalam keterangan poster tersebut, Kim Do-Ha yang diperankan oleh Hwang Minhyun yang bingung bertanya pada So-Hyun.

"Apakah kamu... mengenalku?!" tulis keterangan dalam poster seperti disiarkan Soompi pada Selasa waktu setempat.

Mok Sol Hee yang diperankan sebagai Kim So-Hyun pun menanggapi, "Saya tahu segalanya!"

“My Lovely Liar" adalah drama romansa misteri baru tentang seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Mok Sol-Hee (Kim So-Hyun) memiliki kemampuan supranatural untuk mendeteksi kebohongan dan membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Baca juga: Hwang Minhyun umumkan tanggal peluncuran album solo

Sementara itu, tetangga sebelahnya yang tertutup, yakni Kim Do-Ha (Hwang Minhyun) harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tidak dapat diungkap.

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama tersebut, detektor kebohongan manusia Mok Sol-Hee memainkan "permainan pembohong" yang mendebarkan dengan Kim Do Ha, seorang pria yang harus menyembunyikan kebenaran.

Saat keduanya duduk berdampingan, Kim Do-Ha mencoba menyembunyikan kebenaran dengan mengambil kartu "Kebohongan", tetapi Mok Sol-Hee dengan lembut meraih pergelangan tangannya untuk menghentikannya, seolah-olah memberi tahu dia bahwa tidak ada gunanya mencoba berbohong padanya.

"My Lovely Liar" akan tayang perdana pada 24 Juli pukul 8:50 malam waktu Korea Selatan dan akan segera dirilis di kanal tvN.

Menariknya, proyek drama ini merupakan proyek perdana Kim So-Hyun setelah dua tahun terakhir belum membintangi drama serial televisi. Pada 2021 lalu, So-Hyun membintangi drama “River Where The Moon Rises” bersama Na In-Woo setelah sebelumnya menggantikan Ji-Soo sebagai “On Dal.” Kini, So-Hyun akan segera kembali dengan drama terbarunya yang sudah cukup lama dinantikan.

Baca juga: Park Hyung Sik dan Jeon So Nee akan adu akting di drama baru

Baca juga: Suzy dan Yang Se-jong akan adu akting di serial Netflix "Doona!"

Baca juga: Tan Ciipher dan Yein Lovelyz akan adu akting di drama terbaru