Legislator apresiasi Desa Lemo II ikuti lomba desa tingkat Kalteng

id mustafa joyo muchtar,desa lemo 2,lomba desa tingkat kalteng,barito utara,kalteng

Legislator apresiasi Desa Lemo II ikuti lomba desa tingkat Kalteng

Anggota DPRD Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar (tengah) dan Suriannor dan Asisten Setda bidang Administrasi Umum, Yaser Arapat saat menghadiri penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalteng, di Desa Lemo II, Selasa (20/6/2023).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Anggota DPRD Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar mengapresiasi Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah berhasil terpilih mewakili daerah ini untuk lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023.

"Hari ini kita menghadiri lomba desa tingkat Kalteng, di mana Desa Lemo ini merupakan desa tempat kelahiran. Sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya sehingga Desa Lemo II ini bisa mewakili Barito Utara di tingkat Provinsi Kalteng," kata Mustafa Joyo Muchtar di sela-sela kegiatan pembukaan penilaian lomba desa, Selasa (20/6/2023).

Menurut dia, Desa Lemo II saat ini sedang menuju perkembangan pembangunan yang sangat pesat, jadi sangat wajar desa yang mewakili mewakili 93 desa yang ada di sembilan kecamatan di Barito Utara mengikuti lomba desa tingkat Kalteng.

Dirinya juga merasa bangga akan perkembangan wilayah Desa Lemo II yang mengalami perkembangan pembangunan yang cukup pesat dari jaman ke jaman hingga saat ini.

"Memang sangat sepantasnya lah Desa Lemo II ini untuk mewakili Kabupaten Barito Utara dalam hal lomba desa tingkat Kalteng,” ucap Mustafa.

Dia juga berharap, untuk tim penilai dari Provinsi Kalteng agar lebih selektif dalam hal penilaian lomba desa ini. 

"Kami berharap Kabupaten Barito Utara dalam hal ini diwakili Desa Lemo II mendapatkan predikat juara pada lomba desa kali ini dan berharap juga dapat mewakili Kalteng di tingkat nasional,” kata dia.