Quentin Tarantino tak akan garap film 'Kill Bill': Volume 3'

id Quentin Tarantino ,kill bill

Quentin Tarantino tak akan garap film 'Kill Bill': Volume 3'

Salah satu adegan dalam "Kill Bill". (Instagram/ @killbill.movie)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara Quentin Tarantino menepis rumor bahwa dirinya tengah menggarap film "Kill Bill: Volume 3", seperti disiarkan Deadline pada Senin (3/7) waktu setempat.

Sebelumnya, banyak penggemar Tarantino berharap sineas itu bakal menghadirkan kembali cerita dalam semesta "Kill Bill" dan dapat menampilkan aktris Maya Hawke yang merupakan putri dari Uma Thurman, pemeran utama seri film tersebut.

Baca juga: Hanung Bramantyo ceritakan sulitnya garap film 'Catatan Si Boy'

Namun dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Belgia DeMorgen belum lama ini, sang sutradara mengatakan bahwa tidak ada bagian ketiga dari film seni bela diri tersebut.

"Saya tidak melihat itu. Film terakhir saya adalah tentang seorang kritikus film, seorang kritikus laki-laki. Dan dia bermain di tahun 70-an," kata Tarantino, menepis spekulasi bahwa Thurman dan Hawke bekerja sama untuk kelanjutan film "Kill Bill".

Sebelumnya, Tarantino telah mengumumkan film kesepuluh yang akan menjadi film terakhirnya berjudul "The Movie Critic". Dia juga telah menyatakan dirinya hanya ingin membuat 10 film atau pensiun pada saat dia berusia 60 tahun. Jika dua film "Kill Bill" (2003 dan 2004) dihitung sebagai satu, Tarantino sejauh ini sudah membuat sembilan film.

Aktris Vivica A. Fox, yang memerankan karakter Vernita Green, belum lama ini menanggapi alasan penggemar yang masih ingin melihat lebih banyak cerita dari "Kill Bill".

"Menurut saya daya tarik utamanya adalah orang-orang menyukai karya Tarantino," katanya dalam wawancara dengan CBR.

"Dia selalu memiliki keanehan yang bisa memberi kejutan kepada Anda, yang membuat Anda penasaran, dan yang membuat Anda menginginkan lebih," kata Fox.

Baca juga: Ini kisah seru Angga Dwimas Sasongko selama garap film 'Ben & Jody'

Baca juga: Sutradara 'Train to Busan' akan garap film sci-fi untuk Netflix

Baca juga: Universal Pictures akan garap ulang film klasik 'Twister'