Pj Bupati Kobar ingatkan Dishub dan tim tetap solid atasi berbagai persoalan

id Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Budi Santosa, pj Bupati kobar, kobar, kalteng, Kotawaringin Barat

Pj Bupati Kobar ingatkan Dishub dan tim tetap solid atasi berbagai persoalan

Pj Bupati Kotawaringin Barat Budi Santosa saat melakukan kunjungan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kobar, Selasa (4/7/2023) ANTARA/ HO-Prokom Kobar.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Penjabat Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Budi Santosa mengingatkan sekaligus meminta kepada Dinas Perhubungan dan tim, agar tetap solid dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan semakin optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Harus terus mampu mengatasi persoalan-persoalan yang muncul. Tim yang terdiri dari Kepala Dinas hingga jajaran dan pihak lain yang terlibat pun harus tetap solid," kata Budi Santosa saat datang ke Kantor Dinas Perhubungan Kobar di Pangkalan Bun, Jumat.

Pada kesempatan tersebut, Budi Santosa juga melakukan dialog dan diskusi bersama pejabat di Dishub Kobar membahas potensi di bidang perhubungan dari sektor retribusi, isu strategis, perkuatan sinergi lintas sektor serta berbagai macam persoalan-persoalan sektor perhubungan lainnya

"Dengan dukungan anggaran yang relatif kecil, masih ada beberapa pekerjaan-pekerjaan yang belum ter-cover dan terlaksanakan, hal tersebut saya berharap bisa segera terselesaikan," ucapnya.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dishub Kobar, dalam menjalankan tugas dan fungsi pada sektor perhubungan di wilayah Kobar. 

"Terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan dalam menata lalu lintas di Kobar dan juga atas pelaksanaan tugas lainnya di bidang perhubungan," ungkapnya.

Baca juga: Pemkab Kobar segera laksanakan pilkades serentak di 36 desa

Pj Bupati didampingi Kepala Dishub Kobar dan jajaran pun melakukan monitoring ke beberapa area dan ruang kerja di lingkungan kantor sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh ASN.

Sementara itu, Kepala Dishub Kobar Amir Hadi, kedepannya akan menindaklanjuti arahan dan beberapa masukan yang di berikan oleh Pj Bupati Kobar.

"Arahan dan masukan dari Pj Bupati Kobar tentunya menjadi bahan untuk tindak lanjut, introspeksi, serta evaluasi bagi kami dan jajaran di dinas," demikian Amir.

Baca juga: Disdikbud Kobar: Pengadaan seragam harus ada kesepakatan bersama wali murid

Baca juga: Pemkab Kotawaringin Barat optimalkan desa wisata pacu perekonomian daerah

Baca juga: Pemkab Kobar tingkatkan fasilitas wisata selama libur Idul Adha