Komunitas Petani Ikan Palangka Raya dukung Gus Imin jadi Capres 2024

id PKB,Palangka Raya,Kalteng,DPC PKB Kota Palangka Raya,Komunitas Petani Ikan Palangka Raya,Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya Sugianor,Ketum PKB Muhaimin

Komunitas Petani Ikan Palangka Raya dukung Gus Imin jadi Capres 2024

Komunitas Petani Ikan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendeklarasikan mendukung Gus Imin sebagai Presiden 2024 saat berada di wisata Dermaga Air Hitam Kelurahan Kereng Bangkirai, Minggu (9/7/2023). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Komunitas Petani Ikan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mendeklarasikan dan mendukung Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua Komunitas Petani Ikan di Palangka Raya Syamsul Rizal di Palangka Raya, Minggu, mengatakan komunitas yang dipimpinnya itu mengarahkan dukungannya ke Gus Imin tentunya karena sudah mengetahui rekam jejak yang bersangkutan.

"Selain segudang pengalaman baik di pemerintahan kala menjadi menteri, kemudian juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI sehingga yang bersangkutan mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat saat ini," katanya.

Deklarasi dukungan capres 2024 untuk Gus Imin tersebut dilaksanakan di kawasan wisata Dermaga Kereng Bangkirai atau wisata air hitam yang berada di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

"Besar harapan kami Gus Imin bisa terpilih menjadi presiden pada pemilu tahun depan, karena beliau sangat mengetahui keluh kesah masyarakat sehingga nantinya program-programnya selalu mengena ke masyarakat," ucapnya.

Di lain pihak, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Palangka Raya, Sugianor menuturkan bahwa dirinya sangat senang dan bangga terhadap Komunitas Petani Ikan di kota setempat yang mendeklarasikan Gus Imin sebagai calon presiden 2024.

Bahkan sebelumnya kegiatan serupa di Ibu Kota Provinsi Kalteng tersebut, juga ada melaksanakan deklarasi yang sama dengan mengatasnamakan masyarakat di 'Kota Cantik' julukan kota Palangka Raya.

"Semoga saja harapan masyarakat Kota Palangka Raya terwujud, sehingga Gus Imin bisa menjadi Presiden RI 2024," bebernya.

Sugianor juga menambahkan, berkat doa masyarakat Kota Palangka Raya dapat diijabah oleh Allah SWT, sehingga Ketua Umum PKB Gus Imin benar bisa memimpin negeri ini.

"Doa-doa terbaik yang diucapkan masyarakat Insya Allah mustajab (kabul) sehingga Gus Imin jadi presiden pilihan rakyat," demikian Sugianor.     

Baca juga: Warga di Palangka Raya deklarasi Gus Imin maju Capres 2024