Greta Gerwig dan Noah Baumbach sambut kelahiran anak kedua

id Greta Gerwig ,Noah Baumbach

Greta Gerwig dan Noah Baumbach sambut kelahiran anak kedua

Sutradara dan pemain film Greta Gerwig dalam 92nd Academy Awards di Hollywood, Los Angeles, California, AS, 9 February 2020. (ANTARA/REUTERS/ERIC GAILLARD)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Greta Gerwig dan Noah Baumbach menyambut kelahiran anak kedua mereka yang telah lahir pada beberapa bulan lalu, menurut wawancara dengan majalah Elle UK yang disiarkan Rabu (19/7) waktu setempat.

Wawancara tersebut menandai pertama kalinya greta Gerwig membahas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, sutradara film "Barbie" itu sempat mengumumkan kehamilannya pada Desember 2022 dalam program acara televisi "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

"Dia bayi yang lucu. Saya tidak tahu apakah Anda dapat menangkap energi dari foto itu, tapi energinya yang sangat besar. Dia bayi kecil yang bijak," kata Greta Gerwig kepada Elle UK sambil menunjukkan foto bayinya.

Baca juga: Greta Gerwig akan sutradarai film 'Narnia'

Dalam sesi wawancara tersebut, Gerwig juga mengatakan bahwa dia akan menginjak usia 40 tahun dan menyadari bahwa dia kini memasuki usia paruh baya. Meski begitu, Gerwig merasa hidupnya lebih aktif.

Greta Gerwig juga membagikan pengalamannya saat menjaga sang bayi tidur sepanjang malam. Gerwig mengaku kerap bangun setiap jam hingga 90 menit dan selalu ingin memandangi bayinya.

Selain bayi laki-laki yang baru lahir, Gerwig dan Baumbach juga memiliki anak laki-laki berusia 4 tahun bernama Harold. Baumbach juga memiliki anak laki-laki berusia 13 tahun, Rohmer, dari pernikahan sebelumnya dengan Jennifer Jason Leigh.