Ketua Dewan minta Kades maksimalkan potensi desa

id DPRD Murung Raya ,potensi desa,Doni

Ketua Dewan minta Kades maksimalkan potensi desa

Ketua DPRD Murung Raya, Doni. (ANTARA/HO-ISTIMEWA)

Puruk Cahu (ANTARA) - Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) meminta agar setiap Kepala Desa (Kades) terpilih dapat mengoptimalkan jabatannya untuk turut membangun Kabupaten Murung Raya yang dilakukan mulai pada tingkat desanya masing-masing.

Ketua DPRD Murung Raya, Doni berharap Kades bisa memaksimalkan potensi yang ada di desanya masing-masing agar desa yang dipimpin bisa maju dan berkembang.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh Kades yang telah dipilih warganya, pesan kami memaksimalkan potensi yang ada di desanya masing-masing agar desa yang dipimpin oleh bapak dan ibu kepala desa bisa maju dan berkembang lagi,” pesan Doni, Sabtu (2/09).

Lagislator PDIP Mura ini berharap agar para kepala desa menjadi figur yang bisa mengayomi masyarakatnya. Dan yanng Tak kalah Penting dapat menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Tidak hanya itu, saya meminta agar kepala desa yang telah dilantik juga dapat menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing terutama mendekati Pemilu tahun 2024 mendatang,” cetusnya.