EXECUTIVE luncurkan t-shirt kolaborasi dengan anime Jepang Spy x Family

id EXECUTIVE ,t-shirt kolaborasi,Spy x Family

EXECUTIVE luncurkan t-shirt kolaborasi dengan anime Jepang Spy x Family

Koleksi Kolaborasi EXECUTIVE dan Spy X Family (ANTARA/HO EXECUTIVE)

Jakarta (ANTARA) - Jenama pakaian kerja EXECUTIVE mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan anime asal Jepang Spy x Family untuk pertama kalinya.

"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Spy x Family yang telah menghipnotis penggemar di seluruh dunia. Kolaborasi ini adalah langkah awal kami untuk membawa pengalaman mode world class kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa koleksi ini akan menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan di tahun ini," ujar General Manager Brand EXECUTIVE Caroline Parengkuan dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.
 
Kolaborasi dengan Spy x Family menjadi sejarah bagi EXECUTIVE sebagai sebuah merek yang telah mengukuhkan posisinya dalam industri fesyen dan memperluas cakupan bisnisnya melalui kolaborasi tingkat internasional. Spy x Family merupakan sebuah judul anime favorit dari Jepang yang merupakan salah satu IP (intellectual property) yang popular di dunia bahkan di Indonesia.

Baca juga: Uniqlo hadirkan koleksi SPY X Family UT

Koleksi EXECUTIVE dengan Spy x Family mencakup 17 artikel atau tampilan yang dirilis mulai September 2023. Tidak hanya akan mencerminkan estetika dan elemen cerita dari Spy x Family beserta karakternya, kaus itu juga memuat sentuhan khas EXECUTIVE.
Desain EXECUTIVE yang kasual dengan siluet modern pas untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari, termasuk saat bekerja. Koleksi spesial ini dibanderol dengan harga Rp 179.900.
 
Koleksi EXECUTIVE x Spy x Family menjadi pintu pembuka bagi EXECUTIVE untuk melakukan kolaborasi dengan IP internasional lainnya, dengan kolaborasi selanjutnya dengan ragam koleksi yang tidak kalah menarik.